Lisa BLACKPINK Gaet Label Ternama AS yang Kelola Doja Cat hingga SZA
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Gebrakan baur lagi, Lisa BLACKPINK melalui agensinya, LLOUD, mengumumkan tentang kerja sama mereka dengan label ternama di AS yang jadi 'rumah' Doja Cat hingga SZA.

WowKeren - Melalui agensinya, LLOUD, Lisa BLACKPINK telah menggaet label AS ternama. Penyanyi kelahiran 1997 itu bekerja sama dengan RCA Records yang mengelola Doja Cat hingga SZA.

Pada Rabu (10/4), LLOUD merilis poster baru Lisa yang menandakan kerja sama dengan RCA Records melalui media sosial resmi. Seiring dengan pengumuman itu, mereka merilis website terbaru untuk kepentingan sang idol dalam perilisan musik barunya..

"LLOUD sangat bersemangat untuk memberitahukan bahwa Lisa bergabung dengan keluarga RCA Records," kata agensi.

Bersamaan dengan pengumuman itu, poster Lisa yang menunjukkan kerja sama dengan RCA Records tak kalah menarik perhatian. Dalam foto itu, Lisa memancarkan visual seksinya tanpa banyak mengumbar kulit.

Terkait kerja sama dengan RCA Records, Lisa sempat terlibat wawancara dengan media kenamaan AS, Variety. Pelantun "MONEY" itu punya harapan dan pandangan besar soal musiknya bersama label tersebut.


"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga RCA dan saya yakin mereka adalah tim terbaik untuk menciptakan pergerakan yang lebih besar dalam karier solo saya. Kami berharap dapat menunjukkan kepada dunia semua yang telah kami persiapkan," papar Lisa.

Di sisi lain, Peter Edge selaku ketua RCA Records juga menyampaikan perasaannya usai menggaet Lisa melalui LLOUD. Mereka tidak sabar segera bekerja sama dengan Lisa yang kekuatannya di mana-mana.

"Lisa adalah bakat multidimensi dan kekuatan global yang tak terbantahkan. Kami sangat senang menyambut dia dan timnya ke keluarga RCA Records," ungkap Edge.

Setelah dua bulan LLOUD berdiri, Lisa menunjukkan berbagai gebrakan yang mengarah pada aktivitas masa depannya. Selain sibuk sebagai model brand fashion mewah dan mempersiapkan debut sebagai aktris di "White Lotus", ia juga memberikan banyak petunjuk soal musik baru.

Di sisi lain, RCA Records adalah label AS yang berafiliasi dengan Sony Music Entertainment. Dulunya label ini pernah menaungi nama terkenal seperti ABBA, Alicia Keys, Kelly Clarkson, Miley Cyrus, Zayn Malik, dll. Sekarang, mereka mengelola Doja Cat, Shakira, SZA dan masih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru