Karina aespa Hapus Surat Permintaan Maaf Pacari Lee Jae Wook di Hari Ultah
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Karina aespa bak telah membebaskan diri dari skandal di hari ulang tahunnya. Kini, surat permintaan maaf karena berhubungan asmara dengan Lee Jae Wook telah dihapus.

WowKeren - Karina aespa seolah menutup lembaran lama hidupnya dengan menghapus surat permintaan maaf telah pacari Lee Jae Wook beberapa waktu lalu. Pemilik nama asli Yoo Jimin itu diketahui menghapus postingannya bertepatan di hari ulang tahun.

Pada Kamis (11/4), Karina memasuki usia baru ke-24 tahun. Bertepatan dengan hari ulang tahun Karina, fans menemukan bahwa postingan minta maaf telah hilang dari akun Instagram-nya.

Segera setelah fans mengetahui Karina menghapus suratnya, mereka bersorak. Para penggemar Karina beranggapan bahwa surat permintaan maaf memang tidak seharusnya ada. Apalagi, jika itu sampai membuatnya menderita.

"HADIAH. ULANG TAHUN. TERBAIK. UNTUK. DIRINYA. [sic!]," kata salah satu netizen. "Baguslah, dia harus mendengarkan lagu grupnya sendiri 'Life's Too Short' liriknya cocok sekali," sahut netizen lain. "Wooooo aku akan percaya sekarang bahwa bab itu dalam hidupnya sudah ditutup," imbuh yang lain.

Karina aespa Hapus Surat Permintaan Maaf Pacari Lee Jae Wook di Hari Ultah

Source: Instagram


"Ya harus, kan dia tidak hutang apa pun ke kalian," komentar seorang netizen. "Harusnya memang begitu, suratnya tidak seharusnya ada sejak awal, orang-orang harus membiarkannya bahagia," sambung netizen yang lain.

"Lain kali aku tidak ingin dia menulis surat permintaan maaf yang bodoh ketika dia berkencan dengan seseorang! Kencan itu normal! Menikah itu normal! Dia pantas mendapatkan penggemar yang lebih baik!" ujar lainnya.

Sementara itu, Karina putus Jae Wook hanya lima pekan setelah ketahuan hingga akhirnya go public. Pasangan ini putus karena mengalami tekanan mental dan emosional karena komentar negatif yang berkembang menjadoi rasa bersalah kepada fans.

Sebelumnya pada Selasa (27/2), Dispatch merilis foto kencan hingga gaya pertemuan Karina dan Jae Wook. Pasangan ini dikatakan mulai saling mengenal sejak bertemu di Milan Fashion Week 2024 dan sering janjian di sekitar rumah sang aktor apabila ada waktu.

Di tengah kehebohan kabar mereka pacaran, hubungan Jae Wook dan Karina dikonfirmasi oleh C-JeS Studio sekaligus meminta restu publik. Satu suara dengan C-JeS, SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi hubungan mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait