*/
Kim Junsu JYJ Muncul Perdana di TV Publik Lewat 'The Return of Superman'
Instagram/xiaxiaxia1215
TV

Kim Junsu alias Xiah Junsu akhirnya muncul perdana di layar kaca lewat 'The Return of Superman' setelah 15 tahun lamanya absen. Dalam kesempatan itu, Junsu pamer kedekatannya dengan rapper BewhY.

WowKeren - Kim Junsu alias Xiah Junsu akhirnya muncul perdana di layar kaca setelah 15 tahun lamanya absen. Pada Rabu (10/4) kemarin, program KBS2 "The Return of Superman" merilis video teaser yang menampilkan penampilan rapper BewhY dan putrinya yang bernama Siha.

Dalam video yang dirilis, Junsu bertemu dengan BewhY dan Siha. Penampilan Junsu terlihat berbeda dengan gaya rambut merah.

Meskipun tersentuh dengan aegyo Siha, Junsu tampak gugup di depan kamera. Ia mengaku tidak tahu apa-apa dalam mengasuh anak. "Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan, karena aku masih terlalu muda," ungkap Junsu.

Penampilan Junsu di "The Return of Superman" ini sendiri sengaja dilakukan demi mendukung BewhY. Terlepas dari jadwalnya yang padat dengan musikal dan persiapan konser, ia bak membuktikan persahabatannya dengan BewhY.


Xiah Junsu alias Kim Junsu Muncul Perdana di TV usai 15 Tahun Kena Shadow Banned SM

KBS2

Upaya Junsu dalam merawat Siha sendirian tak ayal memicu rasa penasaran publik. Penampilan Junsu juga menarik perhatian karena ini merupakan penampilan pertamanya di siaran TV publik setelah 15 tahun lamanya. Meskipun sebelumnya, ia telah muncul di saluran TV kabel seperti TV Chosun dan MBN entertainment sejak tahun 2009.

Diketahui juga bahwa minimnya kemunculan Kim Junsu ini dirumorkan karena menerima "shadow banned" dari SM Entertainment setelah ia menggugat agensi tersebut dan hengkang dari TVXQ. Junsu sendiri diketahui tetap aktif menemui fans melalui drama musikal hingga konser.

Pada akhir Desember 2023 lalu, Junsu pun berkesempatan untuk kembali satu panggung dengan Zhang Liyin, rekan duetnya di masa lalu. Junsu dan Liyin berduet dalam lagu "Timeless" yang dirilis pada 2006, yang juga merupakan lagu debut Liyin.

Banyak netizen yang tak hanya terharu dengan momen nostalgia tersebut, tapi juga terpesona dengan penampilan vokal mereka yang impresif. Seperti yang diharapkan, Junsu dan Liyin membawakan lagu tersebut sama baiknya dengan penampilan mereka di masa lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait