Kronologi Kematian Park Bo Ram Dibongkar Polisi
Naver
Selebriti

Petugas dari Kantor Polisi Namyangju mengungkap kalau Park Bo Ram sempat mengadakan acara minum-minum alkohol bersama dengan 2 teman lainnya pada malam kematiannya.

WowKeren - Park Bo Ram diumumkan meninggal pada Kamis (11/4) malam. Kematian mendadak penyanyi kelahiran tahun 1994 itu kini sedang diinvestigasi oleh kepolisian. Namun, petugas sudah menguak kronologi singkat kematian Bo Ram.

Pada Jumat (12/4), petugas dari Kantor Polisi Namyangju mengungkap kalau Bo Ram sempat mengadakan acara minum-minum alkohol bersama dengan 2 teman lainnya pada malam kematiannya. Acara itu berlangsung di rumah temannya.

Di tengah acara, Bo Ram pamit untuk pergi ke toilet sekitar pukul 21.55. Ketika wanita itu tidak kembali setelah beberapa waktu, salah satu temannya pergi untuk memeriksanya, dan menemukan Bo Ram membungkuk di wastafel dengan kondisi tidak sadarkan diri.

Teman-teman yang ada di acara itu langsung menghubungi 119 dan berusaha melakukan CPR pada Park Bo Ram. Petugas tanggap darurat tiba di lokasi dan membawa Bo Ram ke Rumah Sakit Guri Universitas Hanyang. Wanita itu dinyatakan meninggal pada pukul 23.17.


Kini, polisi berniat menyelidiki lebih lanjut penyebab kematiannya dengan meminta otopsi ke Badan Forensik Nasional. Polisi akan memeriksa apakah ada kejanggalan dalam kematian wanita yang meninggal di usia 30 tahun, yang masih tergolong muda itu.

Di sisi lain, agensi Bo Ram, XANADU Entertainment, telah mengeluarkan pernyataan berikut sehubungan dengan berita meninggal wanita itu. "Park Bo Ram tiba-tiba meninggal pada larut malam pada tanggal 11 April," ungkap agensi sang penyanyi.

Menurut agensi Bo Ram, pemakaman akan dilaksanakan setelah berkonsultasi dengan keluarga yang ditinggalkan. "Sekali lagi kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada mendiang agar beliau bisa beristirahat dengan tenang," sambung agensi.

Sementara itu, Bo Ram merupakan penyanyi yang pernah berkompetisi di "Superstar K2" dan sukses menempati Top 8. Wanita itu pernah menjalin hubungan asmara dengan In Guk pada Desember 2017 lalu. Namun, mereka dikonfirmasi sudah putus pada Mei 2018.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru