Penyebab Kematian Park Bo Ram Terkuak karena Keracunan
Naver
Selebriti

Park Bo Ram ditemukan tak sadarkan diri di rumah seorang kenalannya pada 11 April pukul 21.55. Wanita itu sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi akhirnya meninggal.

WowKeren - Park Bo Ram dikabarkan meninggal pada 11 April 2024 lalu. Kematian penyanyi kelahiran tahun 1994 itu mengejutkan publik karena sang aktris meninggal usai kumpul bareng untuk minum alkohol bersama teman-temannya.

Sebelum dimakamkan, polisi sempat melakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematian Bo Ram. Kini pada Kamis (23/5), Kantor Polisi Selatan Namyangju mengumumkan telah menerima laporan otopsi akhir dari Layanan Forensik Nasional.

Polisi mengatakan kalau kematian Bo Ram kemungkinan besar disebabkan oleh keracunan alkohol akut. Laporan otopsi juga mengindikasikan bahwa Bo Ram sedang berjuang atas kondisi kesehatan yang sudah ada sebelumnya.

Dikatakan bahwa Bo Ram memiliki riwayat perlemakan hati dan sirosis, sebelum akhirnya meninggal. Tidak ada kemungkinan penyebab kematian lain yang ditemukan dari hasil otopsi selain keracunan alkohol akut.


Penyebab Kematian Park Bo Ram Terkuak karena Keracunan

Source: Naver

Di sisi lain, Bo Ram ditemukan tak sadarkan diri di rumah seorang kenalannya di Kota Namyangju pada 11 April pukul 21.55. Wanita itu sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi meninggal satu jam setelah kedatangannya.

Menurut keterangan dari polisi, Bo Ram minum sebotol soju dengan dua kenalan wanitanya. Wanita itu lantas pergi ke kamar mandi untuk waktu yang lama. Teman-temannya khawatir dan menemukannya pingsan serta tidak sadarkan diri.

Di sisi lain, Bo Ram mulai terkenal pada tahun 2010 sebagai kontestan program audisi "Superstar K2" yang disiarkan Mnet. Dia resmi debut pada tahun 2014 dengan lagu "Pretty" dan tetap aktif di industri musik sepanjang karirnya.

Sementara itu, Bo Ram juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Seo In Guk pada Desember 2017 lalu. Namun, mereka dikonfirmasi sudah putus pada Mei 2018. Sejak saat itu, Bo Ram belum pernah lagi dikabarkan berpacaran.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait