*/
Energi ATEEZ Ramai Dibicarakan usai Bawakan Aksi Panggung Tak Terduga di Coachella
X/ATEEZofficial
Musik

ATEEZ menjadi pembicaraan ramai di forum online beberapa saat setelah tampil di Coachella, AS. Aksi panggung hingga energi mereka selama menaklukkan panggung membuat fans hingga non fans memberikan reaksi eksplosif.

WowKeren - ATEEZ menjadi salah satu grup K-Pop yang tampil sebagai headliner di Coachella Valley Music and Arts Festival 2023. Setelah mereka tampil, Hongjoong cs menuai reaksi eksplosif dari fans maupun non fans.

Baru-baru ini, ATEEZ menampilkan panggung enerjik khas mereka di Coachella, salah satu festival musik bergengsi di AS. Boy grup beranggota 8 orang itu pun dengan cepat menjadi pembahasan ramai di forum online.

Selama ATEEZ tampil, perhatian tertuju pada nada-nada tinggi Jongho sang vocalis utama. Bebera amember ATEEZ seperti Hongjoong, Seonghwa, dan Yunho memukau banyak orang dengan adlib dan suara merdu ketika tampil dengan koreografi intens mereka.

Selain itu, ATEEZ membawa serta kebudayaan tradisional Korea saat tampil di panggung AS. Mereka menggabungkan kipas tradisional Korea yang dihiasi kaligrafi “Halo Coachella”. Grup ini juga menambahkan bendera yang menggambarkan Empat Makhluk Mitos saat membawakan lagu “The Real”.


Ketika mereka tamppil, LED di belakang mereka menampilkan visual berupa pola mutiara rumit, tarian rakyat Korea kuno “Ganggangsullae”, dan pertunjukan tari Bongsan Mask Dance-Drama Preservation Sociatey untuk meningkatkan pengalaman penonton saat menyaksikan pertunjukan mereka.

Membahas soal perform ATEEZ, netizen membanjiri mereka dengan reaksi eksplosif. Baik fans hingga non fans tidak percaya bahwa ATEEZ bisa mempertahankan energi mereka saat tampil dengan koreo dan vokal intens.

"Aku tidak percaya mereka menari sepanjang proses ini," kata salah satu netizen. "Ini pertama kalinya aku melihat ATEEZ dan aku benar-benar mengerti mengapa Coachella mengundang mereka," sahut netizen lain. "Pertunjukan ARRIBA terasa seperti pertunjukan musikal yang menyeluruh," imbuh yang lain.

"Aku tidak percaya mereka mempertahankan tingkat energi seperti itu begitu lama," komentar seorang netizen. "Aku sudah tahu mereka berbakat, tapi mereka membuatku terpesona di Coachella," sambung netizen yang lain. "Aku menyukai betapa dinamisnya arah panggung dan alat peraga mereka. Tidak sedikit pun aku merasa bosan sepanjang pertunjukan mereka," ujar lainnya.

Sementara itu, ATEEZ dikenal dengan kemampuan dance dan panggung penuh atraksi sejak debut. Mereka memulai karier dengan merilis EP “Treasure EP.1: All to Zero” pada Oktober 2018 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait