Yoon Bomi A Pink Buat Syok Gegara Baru Disadari Ikut Bintangi 'Queen of Tears'
Instagram/__yoonbomi__
TV

Dalam 'Queen of Tears', sekretaris Na (Bomi) bekerja sebagai asisten Hong Hae In (Kim Ji Won). Wanita itu selalu mendampingi Hae In jika sedang bekerja di kantor pasaraya Queen.

WowKeren - "Queen of Tears" kini sudah menayangkan sebanyak 12 episode. Menariknya, penonton drama tvN itu kini sedang dibuat syok karena baru menyadari bahwa Yoon Bomi menjadi salah satu pemain pendukung. Idol kelahiran tahun 1993 itu berperan sebagai sekretaris Na.

Dalam "Queen of Tears", sekretaris Na bekerja sebagai asisten Hong Hae In (Kim Ji Won). Wanita itu selalu mendampingi Hae In jika sedang bekerja di kantor pasaraya Queen. Sekretaris Na juga menjadi sosok tahan banting menghadapi bos seperti Hae In.

Di setiap kemunculannya, sekretaris Na sebenarnya berhasil menambahkan berbagai bumbu menyenangkan untuk alur "Queen of Tears". Penonton juga menyukai chemistry sekretaris Na dan Hae In yang tetap terjaga, meskipun keluarga Queen jatuh miskin.

Karena peran sekretaris Na begitu mencuri perhatian, penonton mulai mencari tahu lebih dalam tentang Bomi yang memainkan karakternya. Namun, penonton dibuat syok karena Bomi yang membintangi "Queen of Tears" ternyata adalah idol member A Pink yang sudah sangat terkenal.


Yoon Bomi Buat Syok Gegara Baru Disadari Ikut Bintangi \'Queen of Tears\'

Source: Naver

"Tunggu apa?! Aku tahu seperti apa rupa Yoon Bomi, tapi aku tidak tahu dia ada di drama ini. Kupikir itu adalah aktris pendatang baru. APA?! Dia cantik dan pandai berakting![sic!]," tulis seorang netizen. "Apa…? Aku tahu siapa Bomi, tapi aku tidak tahu ini Bomi[sic!]," tambah yang lain.

"Aduh, itu Bomi?!?! Ya ampun, aku bahkan tidak menyadarinya. Aku juga mengira dia adalah aktris baru[sic!]," sahut netizen lainnya. "Whoa, aku tidak tahu kalau dia adalah member A Pink. Aku sungguhan berpikir dia adalah pendatang baru[sic!]," imbuh lainnya.

"Queen of Tears" sebenarnya bukan drama pertama bagi Bomi. Wanita itu pernah menjadi cameo dalam drama "Reply 1997" pada 2012 lalu. Bomi juga pernah membintangi "Because This Is My First Life", "Farming Academy" dan "Please Don't Date Him".

Sementara itu, "Queen of Tears" sukses menembus rating di atas 20 persen untuk episode ke-12 yang disiarkan pada Minggu (14/4). "Queen of Tears" kini sudah resmi menyalip posisi "Goblin" sebagai drama dengan rating kedua tertinggi sepanjang sejarah tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru