Chat Diduga Curhatan Pilu Putri Ridwan Kamil Bocor Usai Dihujat Posting Produk Boikot
Instagram/camilliazr
Selebriti

Zara putri Ridwan Kamil kembali banjir hujatan usai kedapatan posting produk makanan diduga pro Israel di tengah kontroversi lepas hijab. Bersamaan dengan itu, chat berisi curhatan pilu diduga Zara bocor.

WowKeren - Putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara tengah menuai kontroversi buntut keputusan lepas hijab. Sayangnya, hujatan yang menimpa Zara makin menjadi-jadi pasca ia kedapatan berbagi foto makanan yang diduga merupakan produk pro Israel.

Produk tersebut juga terdaftar sebagai salah satu produk yang diboikot oleh masyarakat luas. Namun, putri Ridwan yang tengah bersekolah di luar negeri itu dengan santainya mengupload makanan tersebut ke laman Instagram pribadinya.

Trims kim dokja,” bunyi keterangan Zara dalam unggahan Instagram yang kini viral itu.

Photo-INFO

Instagram


Buka kerudung, pro israel inimah bukan mencari jati diri emg gapunya iman aja,” bunyi salah satu hujatan netizen. “Iya mungkin ini dikasih orang, tp dengan kapasitas sebagai seorang public figure yang punya follower cukup banyak, tidak pantas rasanya membagikan gambar produk yang sedang diperjuangkan banyak orang di dunia untuk di boikot,” ujar netizen. “Stop normalize promosiin produk pro-israhell. Maap udah gak tega bangett ngliat palestina dibantai. Salah satu hal real yg bisa kita lakukan dengan terus boikot. Punten bangett 🙏🏼🙏🏼🙏🏼,” imbu yang lain. “Dia buka jilbab gua masi berusaha respect tapi kalo iniiii, bye lah 🥲🥲,” terang netter. “Udah makan mcd, baca buku author zionist, tbtb buka hijab gangerti nih orang mau caper ke siapa tapi semua yang dilakuin semuanya 👎🏽,” imbuh netter lain.

Photo-INFO

Instagram

Zara sendiri masih bungkam soal hujatan yang menimpanya. Namun, ia berbagi chat berisi curhatan diduga miliknya pada seseorang bernama Ghina. Dalam chat itu terlihat sang pengirim curhat pilu pasca dihina gendut, autis, jelek dan lain sebagainya.

Tak cuman itu, Zara juga makin percaya diri memperlihatkan wajah cantiknya tanpa hijab. Ia juga tak lagi malu menunjukkan rambutnya yang bergaya blonde ke para pengikut Instagram.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait