Agensi Ungkap Kondisi Chowon ICHILLIN' usai Pingsan Akibat Kena Lempar Bola Bisbol
Instagram/ichillin_km
Selebriti

Terkena lemparan bola bisbol di bagian kepala belakang, Chowon ICHILLIN' pingsan hingga menerima penanganan khusus. Memberikan pembaruan terkait keadaan Chowon, begini kata agensi.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Chowon ICHILLIN'. Setelah pingsan akibat terkena lemparan bola di pertandingan baseball, idol kelahiran 2005 itu dinyatakan beristirahat dari aktivitas grup.

Pada Rabu (17/4), KM Entertainment selaku agensi ICHILLIN' mengungkap tentang keadan Chowon usai pingsan akibat terkena foul ball. Untuk itu, Chowon akan hiatus sampai kondisinya benar-benar membaik dan ICHILLIN' akan promosi dengan enam orang.

“Halo, kami KM Entertainment. Kami ingin memberi tahu anda tentang status kesehatan saat ini dan aktivitas masa depan anggota ICHILLIN, Chowon,” buka agensi.

Selanjutnya, KM Entertainment memaparkan, “Chowon terkena foul ball di bagian belakang kepalanya saat menonton pertandingan bisbol dan sebelum perform di paruh waktu dalam pada 16 April dan dibawa ke rumah sakit klub. Setelah observasi, dia dipindahkan ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan rinci.”

Setelah menerima perawatan, Chowon sadarkan diri dan mengeluh sakit pada bagian yang terkena bola. Kini, ia beristirahat dan tetap diawasi oleh staf medis.

”Ketika dia dibawa ke rumah sakit setelah kejadian tersebut, dia mengeluh sakit untuk sementara waktu, namun dia saat ini beristirahat tanpa masalah karena perawatan dan pemeriksaan oleh staf medis profesional,” imbuh agensi.


Selanjutnya, agensi mengumumkan bahwa Chowon harus hiatus sementara waktu. Keputusan ini diambil setelah mereka berdiskusi dengan matang.

“Namun, berdasarkan pendapat dari institusi medis profesional, kami memutuskan bahwa kami perlu fokus pada pengobatan sambil mendapatkan istirahat dan stabilitas yang cukup, dan setelah berdiskusi menyeluruh dengan Chowon, kami memutuskan untuk fokus pada istirahat tanpa ada jadwal lebih lanjut pada saat itu,” papar agensi.

Mereka menambahkan, “ICHILLIN berencana untuk menghadiri jadwal yang dijadwalkan hari ini (17 April) dengan grup beranggotakan 6 orang, tidak termasuk Chowon, dan kami meminta pengertian yang murah hati dari para penggemar atas keputusan yang mengutamakan kesehatan artis.”

Terakhir, agensi meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir atas keadaan Chowon. Mereka juga berterima kasih karena banyak pihak membantu Chowon saat mengalami kejadian nahas tersebut.

“Kami ingin meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang selalu mencintai dan menyayangi ICHILLIN' dan banyak penggemar bisbol dengan berita yang tiba-tiba. Kami ingin meminta maaf dan berterima kasih kepada para pejabat Kiwoom Heroes atas kerja keras mereka dari awal situasi hingga saat ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memulihkan kesehatan domba padang rumput kami. Terima kasih,” pungkas agensi.

Sebelumnya pada 16 April, ICHILLIN’ harusnya tampil di sela pertandingan bisbol Kiwoom Heroes dan KT Wiz di Gocheok Sky Dome. Pada saat itu member grup seperti Yeju melemparkan first pitch dan E.Ji melakukan seremonial first bat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait