Jennie BLACKPINK Kirim Hadiah Spesial ke BIBI Picu Desakan untuk Kolab
Instagram/jennierubyjane/nakedbibi
Musik

Jennie dan BIBI ramai diharapkan melakukan kolaborasi oleh penggemar mereka. Permintaan ini bermula setelah BIBI memamerkan kedekatan tak terduganya dengan member BLACKPINK itu.

WowKeren - Jennie dan BIBI sama-sama penyanyi yang memiliki banyak penggemar. Baru-baru ini, keduanya diharapkan segera melakukan kolaborasi setelah BIBI memamerkan kedekatannya dengan member BLACKPINK itu.

Tampak dalam unggahan yang dibagikan BIBI ke laman Instagram pribadi pada Senin (22/4), ia mendapat kiriman hadiah spesial dari Jennie. Hadiah tersebut berupa satu set kacamata dari brand yang bekerja sama dengan Jennie, yakni Jentle Salon.

Pada video yang dibagikan, BIBI terlihat meng-unboxing sebuah kotak besar berwarna merah muda. Kotak tersebut berisikan sebuah boneka unicorn yang tampak menggemaskan, serta satu set kacamata dengan berbagai model.

Lucunya, BIBI sempat dikejutkan dengan boneka unicorn yang tiba-tiba menyala dan memancarkan cahaya dari lampu yang ada di dahinya. Ia tampak tersenyum bahagia sembari membaca surat spesial yang disertakan Jennie dalam paket kirimannya.


Tanpa basa-basi, BIBI langsung mencoba salah satu kacamata pemberian Jennie itu. Ia terlihat stylish dengan padu padan kacamata hitam serta dress putih tanpa lengan. Rambut panjang BIBI yang dibiarkan terurai indah semakin menambah kecantikan pelantun "Bam Yang Gang" tersebut.

Melalui kolom caption, BIBI menyampaikan rasa terima kasihnya pada Jennie. Menanggapi interaksi tak terduga antara Jennie dan BIBI ini, banyak penggemar yang berkomentar ingin melihat kolaborasi keduanya. Penggemar mengaku akan menyambut dengan antusias apabila Jennie dan BIBI benar-benar merilis sebuah lagu kolaborasi.

Sementara itu, Jennie belum lama ini mengumumkan kolaborasinya dengan penyanyi Zico. Lagu dan video musik berjudul "SPOT" itu akan dirilis pada tanggal 26 April mendatang, yang artinya tinggal beberapa hari saja.

Di sisi lain, BIBI baru-baru ini mendapatkan cinta yang besar untuk lagu hitnya "Bam Yang Gang". Ia juga menjadi berita utama setelah tampil mesra dengan Jackson GOT7 di panggung festival musik Coachella 2024.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait