Yoona Bangga Jadi Penengah yang Buat SNSD Akur
Instagram/limyoona__official
Selebriti

Sebagai member yang usianya berada di tengah, Yoona ternyata telah menjalankan peran sebagai anak tengah untuk SNSD dengan baik. Selama bertahun-tahun bersama, mereka pun tetap akur.

WowKeren - Yoona telah menjalankan perannya dengan baik sebagai member tengah-tengah SNSD (Girls' Generation). Sebagai member penengah, idol kelahiran 1990 itu juga sanggup membawa kedamaian.

Pada 21 April, Yoona menjadi tamu video baru Fairy Jahyung di YouTube. Soal kedekatan dengan semua member, ia mengaku bisa menjangkau siapa pun.

“Dari segi usia, aku berada di tengah-tengah SNSD. Ada Seohyun, yang setahun lebih muda dariku,” ungkap Yoona.

Ketika ditanya apakah mereka tidak bertengkar, Yoona mengungkap bahwa mereka tidak terlibat pertengkaran. Dengan bangga, ia menjelaskan semua itu ternjadi karena ia melakukan tugasnya dengan baik.

“Kami tidak bertengkar satu sama lain. Aku merasa sangat bersyukur ketika saya menerima pujian karena memainkan peran aku dengan baik sebagai member tengah," terangnya.

Saking lamanya mereka mengenal, SNSD tidak lagi bertengkar sekarang. Kini mereka sudah lebih baik dalam mengendalikan konflik satu sama lain.


Yoona melanjutkan, “Yang mengejutkan adalah member SNSD tidak banyak bertengkar. Terkadang ada konflik. Namun, kami sudah mengenal satu sama lain dan berlatih bersama dalam waktu yang lama sejak masa trainee hingga kami debut bersama, semua orang sudah menerimanya dan mulai memahami gaya satu sama lain.”

Sementara itu, Yoona telah debut bersama member SNSD sejak 2007 lalu. Selama aktif, ia dikenal sebagai visual center dengan kemampuan dance yang luar biasa.

Sejak 2017, beberapa member SNSD memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment. Akan tetapi, mereka masih aktif sebagai grup.

Selama SNSD fokus pada aktivitas individu, Yoona aktif sebagai aktris. Belum lama ini ia sempat menarik perhatian karena perannya di "King the Land" bersama Junho 2PM.

Beberapa waktu lalu, Yoona telah menyelesaikan fanmeeting tour bertajuk “YOONITE”. Ia kini tengah disibukkan dengan persiapan film “Pretty Crazy”.

?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru