Mawar AFI Pamer Gombalan kala Eks Babysitter Pajang Selfie Super Cantik Bareng Anak
Instagram /mysamawar
Selebriti

Mawar AFI dan eks babysitter anaknya, Susi Latifah, mengunggah postingan yang mirip. Kehidupan Susi dan Mawar tak ayal kembali ramai diperbincangkan. Berbeda nasib dengan Susi, Mawar justru dipuji.

WowKeren - Pernikahan Mawar AFI dengan Steno Ricardo telah kandas di tengah jalan. Steno digosipkan berselingkuh dengan eks pengasuh anak Mawar, Susi Latifah. Steno dan Susi pun kini diketahui sudah menikah dan memiliki buah hati.

Lewat unggahan InstaStory pada Rabu (24/4), Susi kembali berbagi kabar dengan pengikut Instagram miliknya. Dalam potret yang diunggah, Susi terlihat cantik mengenakan baju cokelat muda dipadukan hijab hitam dan sandal putih.

Melakukan mirror selfie, Susi menggendong sang anak yang tengah tertidur lelap. Visual anak Susi pun tampak imut-imut dan menggemaskan dengan pipi tembam.

Di sisi lain, Mawar juga mengunggah postingan yang mirip. Ia juga tampak melakukan mirror selfie. Mengenakan baju bermotif bunga, penyanyi jebolan "Akademi Fantasi Indosiar" itu tersenyum manis di depan kamera sendirian.


Mawar AFI Pamer Gombalan kala Susi Eks BabySitter Pamer Selfie Cantik

Instagram

Menariknya, di bagian caption, Mawar menuliskan gombalan untuk netizen. "Kacanya berembun ya.. Sama kaya hati kamu ke aku *uhuk 🫠 PS : Jangan lupa jajan yang banyak di @lema***ch 😘 #photooftheday #becandasayang [sic!]," tulis Mawar.

Kehidupan Susi dan Mawar tak ayal kembali ramai diperbincangkan. Cibiran dan komentar pedas rupanya masih terus ditujukan untuk Susi. Berbeda nasib dengan Susi, Mawar justru menuai pujian.

"Udah capek2 mbegal masa di umpetin sih? Pameerrrr dong πŸ˜‚πŸ˜‚[sic!]," komentar akun @kiek***kie. "Lebih nyaman sm yg sekarang, karna low maintenance πŸ˜πŸ˜‚ [sic!]," balas akun @retn***wiwi. "Cita cita jadi seperti nyonyaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯[sic!]," cibir akun @septiar***umala.

"Mawar makin sexy dan cantik banget😍 [sic!]," balas akun @catt***ve88. "The real Janda semakin di depan mbak πŸŒΉπŸ˜‚ [sic!]," timpal akun @apris***rie_88. "Mawar cantik, tp sayang setelah bercerai kenapa jadi makin seksi 😒 [sic!]," tambah akun @vit***ich_.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru