'You Quiz on the Block' Ikut Terseret Konflik CEO NewJeans Min Hee Jin vs HYBE
tvN
TV

Dalam jumpa persnya, Min Hee Jin menguak alasan sebenarnya setuju muncul di 'You Quiz on the Block' adalah karena frustrasi diizinkan untuk mempromosikan NewJeans.

WowKeren - "You Quiz on the Block" ikut terseret dengan konflik antara CEO NewJeans, Min Hee Jin melawan HYBE. Hal ini karena Hee Jin sempat menyebutkan program yang dipandu Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho itu dalam jumpa persnya belum lama ini.

Ketika menjadi bintang tamu "You Quiz on the Block" beberapa waktu lalu, Hee Jin ditanyai alasan baru sekarang mau datang, padahal mereka sudah mengundang sejak setahun lalu. Wanita itu menjawab, "Aku seorang produser."

"Kalau produser terlalu terlihat, mereka mungkin akan menaungi penyanyi yang seharusnya menjadi fokus utama. Itu sebabnya aku sengaja tidak tampil di acara TV," imbuhnya. Hee Jin memang dikenal sebagai sosok yang tidak suka paparan media.

Dalam jumpa persnya, Hee Jin menguak alasan sebenarnya setuju muncul di "You Quiz on the Block" adalah karena frustrasi diizinkan untuk mempromosikan NewJeans. Tak hanya itu, HYBE bahkan meluncurkan girl grup dan membuatnya seolah-olah diciptakan Hee Jin.

\'You Quiz on the Block\' Ikut Terseret Konflik CEO NewJeans Min Hee Jin vs HYBE

Source: Naver


Hee Jin juga menunjukkan tangkapan layar percakapan dengan CEO HYBE, Park Ji Won. Wanita itu mendapatkan salinan jawaban yang harus diucapkannya ketika ditanyai pengalaman mendebutkan NewJeans.

Ji Won tampak menulis, "ADOR dijadwalkan mendebutkan girl grup pendatang baru pertama mereka pada 2022. Grup ini sangat dinantikan dengan nama 'Girl grup Min Hee Jin' dan para anggotanya dipilih melalui 'Plus Global Audition' 2019."

Ji Won juga menuliskan kalau Hee jin mengawasi seluruh proses produksi sebagai CEO label. Wanita itu diminta menghindari mengungkapkan terlalu banyak informasi di "You Quiz on the Block". Hee Jin membalas pesan Ji Won dengan kalimat tanya.

Hee Jin lantas menuturkan, "'Tidak ada anggota yang debut ulang atau mantan member IZ*ONE'. Aku tidak akan secara langsung mengatakan kalau Sakura bukan bagian dari girl grupku. Tapi, aku akan berbicara tentang semua member yang masih pemula dan masih berusia belasan."

Ji Won awalnya tidak setuju dengan jawaban Ji Won dan menulis, "Itu tidak sesuai dengan apa yang diberitakan media." Namun, Hee Jin menjawab, "Ya, aku akan memastikannya cocok. Apa yang tidak cocok? Ini sangat cocok." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait