Lisa BLACKPINK Blakblakan Pajang Potret Lokasi Kencan Bareng Terduga Pacar
Instagram /lalalalisa_m
Selebriti

Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (1/5), Lisa BLACKPINK memamerkan salah satu sudut area taman yang diduga lokasi kencannya bersama Frederic Arnault baru-baru ini.

WowKeren - Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault makin santer dikabarkan berpacaran. Setelah terciduk kencan di Jepang, terduga pasangan ini kembali terlihat bersama di taman Musee Rodin, Paris.

Lisa pun tampaknya kini sudah tidak malu-malu lagi. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (1/5), wanita kelahiran 27 Maret 1997 ini memamerkan salah satu sudut area taman tersebut. Selanjutnya, ia tampak berfoto membelakangi kamera.

Di bagian slide berikutnya, Lisa tampak berfoto di dalam mobil. Ia bahkan menutupi bagian dadanya dengan stiker hati. Slide foto berikutnya pun tidak kalah menyita perhatian. Dengan pemandangan laut dan senja, Lisa begitu menikmati pemandangan di sana.

Visual Lisa makin membuat heboh fans kala ia memamerkan potret selanjutnya. Dalam potret tersebut, ia tampil mengenakan bikini two piece yang ditutup kain serta kemeja putih. Sedangkan, dalam beberapa potret berikutnya Lisa memamerkan foto bersama para sahabat, termasuk anjing yang diduga miliknya.


Meski baru diunggah, unggahan Lisa langsung mendapat lebih dari tiga juta likes. Beragam komentar pun bermunculan. Banyak netizen yang menyinggung tentang rumor kencan Lisa.

"Cakeppp amayyy neng lilissss❤️❤️❤️ [sic!]," komentar pemilik akun @devi***pnzl. "Aw aw museum date ya lisss [sic!]," goda akun @syal***ides_. "Frederick adalah orang di belakang kamera <3 [sic!]," sahut akun @llu***f0.

"Pic taken by @frederic.arnault [sic!]," timpal akun @jemi***ahh. "Jadi, gosip antara Lisa dan F itu benar? 😢," tanya akun @haney***g__73. "Nah bener kan berarti kemaren kamu kencan sama Frederic di taman ituuu, ngaku kamuu nenggg [sic!]," timpal akun @iika***landari. "Itu benar 😍 dia benar-benar pergi kencan dengan Frederick ❤️. Mari berbahagia untuk mereka 😊💗[sic!]," tandas akun @lisa***ckpinkz.

Sementara itu, mengenai rumor kencan Lisa, YG Entertainment telah memberikan tanggapan. "Kami tidak bisa mengonfirmasi berita kencan Lisa," ungkap YG saat itu. Sedangkan, Lisa saat ini sudah tidak lagi di bawah naungan YG sejak memutuskan mengakhiri kontrak individunya.

Namun, Lisa masih berafiliasi dengan agensi tersebut sebagai member BLACKPINK. Ia juga sempat digosipkan tinggal secara permanen di Paris.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait