Sandara Park Sampai Mimisan karena Kelelahan Lakukan Tren Dance Challenge
Instagram/uhmg_studio
Musik

Sandara Park bicara soal sulitnya melakukan dance challenge yang saat ini tengah menjamur di kalangan para idol. Hal itu bahkan sempat membuat kondisi kesehatan Sandara drop.

WowKeren - Sebagai idol generasi ke-2, Sandara Park 2NE1 merasa kesulitan ketika harus mengikuti tren dance challenge yang saat ini sedang menjamur di kalangan para idol. Di mana pun dan kapan pun, agaknya para idol selalu melakukan tantangan menari ketika bertemu. Seolah hal itu menjadi sebuah hal yang wajib dilakukan.

Saat diundang ke kanal YouTube Daesung BIG BANG, Sandara mengaku pernah sampai mimisan karena kelelahan mengikuti tren challenge yang tiada habisnya. Bahkan dalam satu hari, Sandara tidak hanya merekam satu video challenge.

"Aku tidak bisa tidak melakukan tantangannya. Saat aku sedang melakukan tantangan itu, aku mimisan. Ya, aku mimisan karena tantangannya," ungkap Sandara dalam video yang tayang pada Jumat (3/5).

Daesung yang mendengar pengakuan Sandara sontak dibuat terkejut. Ia tidak menyangka jika kakak satu agensinya itu sampai bekerja keras seperti itu hanya untuk mengikuti tren yang sedang viral saat ini. Daesung yang penasaran lantas menanyakan alasan Sandara bisa sampai mimisan seperti itu.

"Aku harus melakukannya di waktu istirahat. Aku tidak punya waktu untuk duduk. Karena tidak mudah bagi pendatang baru untuk menanyakan tantangan kepadaku, aku bilang aku akan melakukan semuanya, aku melakukannya untuk empat tim sehari," jelas Sandara.

Mendengar penjelasan Sandara, Daesung akhirnya paham mengapa "kakaknya" itu sampai mengalami kondisi hidung berdarah. Namun, Sandara mengaku tidak masalah dengan hal itu. Hanya saja ia memang masih butuh penyesuaian dengan hal-hal baru.

Itu sebabnya Sandara merasa salut dengan para juniornya yang begitu semangat dan pantang menyerah setiap kali melakukan dance challenge. Bahkan mungkin mereka melakukan lebih banyak dari dirinya. Namun, Sandara selalu melihat semangat dan tarian enerjik yang disuguhkan oleh mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait