Oki Setiana Dewi Respons Mengejutkan usai Ria Ricis Dibuat Sakit Hati oleh Ibu Mertua
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi mengeluarkan reaksi mengejutkan usai sang adik, Ria Ricis resmi bercerai dari Teuku Ryan. Sebelumnya, dokumen cerai menyebut Ricis ingin pisah usai jarang mendapat nafkah batin dari Teuku Ryan dan dibuat sakit hati oleh ibu mertua.

WowKeren - Baru-baru ini dokumen perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) tersebar di media sosial. Terungkap bahwa Ricis pernah dibuat sakit hati oleh perkataan ibu Ryan. Kakak Ricis, Oki Setiana Dewi lantas memberikan reaksi adem usai sang adik resmi bercerai dari Teuku Ryan.

Oki memastikan hubungan keluarganya dengan Teuku Ryan akan tetap baik meski sang adik telah bercerai. Secara mengejutkan, Oki sama sekali tak marah atau balik melemparkan sindiran di tengah kabar Ricis dibuat sakit hati oleh omongan ibu Teuku Ryan. Bahkan Oki mengaku sudah rindu dengan orangtua Ryan dan berharap bisa segera bertemu.

”Ricis dan Ryan kedua-duanya adalah adik yang sangat saya sayangi, kedua-duanya adalah kedua orangtua yang sangat baik untuk Moana. Gak ada yang berubah antara saya dengan Ryan. Kami tetap menyayangi satu sama lain. Keluarga Ryan adalah keluarga saya dan udah kangen sebenarnya ini, sama ayah kangen, sama nyanyak (Ibu Ryan) kangen gitu ya, karena udah lama gak ketemu. Nanti mudah-mudahan InsyaAllah bisa ketemu dalam waktu dekat InsyaAllah,” kata Oki.

Oki lantas mengungkapkan doa terbaik untuk Ricis dan Ryan. Ia menyebut Moana akan selalu menjadi pengikat antara keluarganya dengan keluarga Teuku Ryan.

”Jadi saya tegaskan selalu bahwa saya, kami menyayangi semua keluarga InsyaAllah. Untuk Ricis, untuk Ryan juga support nya semoga Allah berikan kemudahan dalam setiap kariernya. InsyaAllah kariernya melesat, murah rezeki nya kemudian menjadi ayah dan ibu yang baik untuk Moana dan semuanya selalu berkasih sayang,” doa Oki. “Tidak ada yang berubah dari keluarga kami. Kami tetap menyayangi dan support Ryan dan saya juga yakin tidak ada yang berubah dari keluarganya Ryan, tetap support Ria, bagaimana pun juga ada Moana sebagai pengikat di antara kita semua.”

Photo-Instagram

Bunyi Dokumen yang Menyebut Ria Ricis Sakit Hati dengan Perkataan Ibu Teuku Ryan

Sebelumnya, dokumen perceraian Ricis menyebut bahwa YouTuber 28 tahun ini dibuat sakit hati dengan sikap ibu Ryan. Ketidakcocokan itu terjadi di awal Ramadan 2022 saat Ricis berusaha menyiapkan es kurma susu untuk sang mantan suami.

Awal bulan Ramadhan tahun 2022 di mana terjadi ketidakcocokan antara Penggugat dan ibunda Tergugat dikarenakan salah satu ucapan dan tindakan ibunda Tergugat yang menyinggung perasaan Tergugat,” bunyi dokumen cerai Ryan dan Ricis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait