Julien Kang dan Calon Istri Ungkap Foto Prewedding di Hari-H Pernikahan
Instagram/julienkang
Selebriti

Pada hari pernikahan, Julien Kang dan calon istrinya, YouTuber JJ membagikan foto prewedding. Pasangan ini telah mengumumkan rencana pernikahan sejak September 2023, hanya empat bulan setelah menjalin hubungan publik/

WowKeren - Julien Kang akan menikahi YouTuber JJ pada hari ini, Jumat (10/5/2024). Bertepatan dengan hari-H, foto prewedding pasangan tersebut dirilis.

Menurut laporan media setempat, Julien dan JJ menikah di aula pernikahan yang terletak di Seocho-dong, Seoul. Diketahui bahwa pernikahan itu akan dipandu oleh Yoon Hyung Bin.

Bertepatan dengan tanggal pernikahan, beberapa foto prewedding Julien dan JJ terungkap. Mereka mengusung konsep modern edgy di mana calon mempelai mengenakan kacamata hitam saat sedang memakai attire resmi pernikahan.

Julien memakai kemeja putih dan dasi kupu-kupu hitam senada dengan celana serta sepatu. Di sisi lain, JJ mengenakan gaun putih pas badan sepanjang betis dan tudung pernikahan.

Julien Kang dan Calon Istri Ungkap Foto Prewedding di Hari-H PernikahanJulien Kang dan Calon Istri Ungkap Foto Prewedding di Hari-H PernikahanJulien Kang dan Calon Istri Ungkap Foto Prewedding di Hari-H PernikahanJulien Kang dan Calon Istri Ungkap Foto Prewedding di Hari-H Pernikahan

Source: X


Sementara itu, Julien Kang dan JJ awalnya berteman hingga akhirnya memulai hubungan publik sejak Mei 2023. Kemudian, mereka mengumumkan pernikahan hanya beberapa bulan setelah resmi pacaran.

Pada September 2023 lalu, JJ mengungkap, “Aku juga akan masuk ke kehidupan itu. Banyak orang penasaran dengan alasan mengapa ku tiba-tiba memutuskan menikah, tetapi kupikir karena aku bahagia menjalani hari yang normal. Bangun tidur, makan, bekerja, dan tidur.”

Selanjutnyua, JJ mengungkap aktivitas sederhana itu membuatnya merasa nyaman. Ia bahkan tidak memperhitungkan telah melakukan apa saja dalam keseharian.

“Berkat itu, akhir-akhir ini, aku tidak peduli seberapa banyak yang kulakukan. Meskipun sibuk, aku merasa sangat nyaman,” ungkapnya.

Saat menjadi tamu acara TV berdua untuk membicarakan pernikahannya beberapa bulan lalu, mereka mengungkap alasan untuk segera menikah. Ternyata pasangan ini memulai hubungan untuk dibawa ke arah

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru