Lisa BLACKPINK Diduga Kirim Hadiah ke Ibu Frederic Arnault saat Konser Seoul
Instagram/lalalalisa_m/frederic.arnault
Selebriti

Lisa BLACKPINK diduga mengirimkan hadiah untuk ibu Frederic Arnault dengan namanya dicetak bersama dengan CEO LVMH Watch tersebut. Pasangan ini dicurigai makin santai go public.

WowKeren - Sempat menghadiri acara resmi publik bersama beberapa waktu lalu, Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault diduga tidak lagi menyembunyikan hubungan mereka. Pasangan ini tengah disorot usai mengirim hadiah untuk konser perdana Helene Mercier Arnault.

Baru-baru ini, Helene Mercier Arnault, ibu Frederic, telah menggela rkonser pertamanya di Seoul. Istri Bernard Arnault itu berprofeesi sebagai pianis profesional dan berpartisipasi dalam festival musik klasik di Seoul.

Turut merayakan kesempatan ini, Lisa diduga menyiapkan hadiah berupa buket bunga untuk ibu Frederic. Pada kartu buket bunga untuk Helene, tertuliskan inisial pasangan tersebut.

“Selamat atas konser pertamamu di Korea. Dari F.A. dan L.M,” bunyi kartu ucapannya.

Lisa BLACKPINK Diduga Kirim Hadiah ke Ibu Frederic Arnault saat Konser Seoul

Source: X


Jika dijabarkan, F.A. adalah kependekan dari Frederic Arnault dan L.M. adalah Lalisa Manobal. Gestur pasangan ini pun semakin memicu bahwa mereka sudah tidak lagi pacaran diam-diam dan mulai go public.

Sementara itu, Lisa masih terus digosipkan pacaran dengan Frederic Arnault. Selama rumor pacaran merebak, Lisa beberapa kali terciduk bersama putra Bernard Arnault tersebut dan dikabarkan sudah dekat dengan keluarga.

Usai digosipkan pacaran gara-gara terlihat di sebuah restoran di Paris rumor hubungan Lisa dan Frederic semakin berkembang. Mereka semakin santer dikabarkan bersama sejak keduanya diduga liburan ke Pulau Zakynthos, Yunani pada Agustus lalu.

Selain liburan di Yunani bersama, Lisa dan Frederic juga kabarnya menghabiskan waktu bersama dengan melakukan pesiar sungai saat berada di Thailand. Ketika Lisa berada di Paris untuk penampilan di Crazy Horse, Frederic beberapa kali terlihat bersama sang idol.

Mengenai rumor kencan Lisa, YG memberikan tanggapan berbunyi, "Kami tidak bisa mengkonfirmasi berita kencan Lisa."

Saat ini, Lisa sudah tidak lagi di bawah naungan YG Entertainment sejak memutuskan mengakhiri kontrak individunya. Namun, Lisa masih berafiliasi dengan agensi tersebut sebagai member BLACKPINK. Idol kelahiran 1997 tersebut juga sempat digosipkan tinggal secara permanen di Paris.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait