Yoona SNSD Dijuluki Cegil usai Potret Bareng Ahn Bo Hyun di '2 O'clock Date' Dirilis
Film

'2 O'clock Date' menceritakan tentang Seon Ji (Yoona), calon patissier dengan rahasia yang bahkan tidak disadarinya. Wanita itu di bawah kutukan yang mengubahnya menjadi sosok iblis.

WowKeren - Film "2 O'clock Date" rupanya sudah memulai masa promosi. Baru-baru ini, tim produksi menghadirkan potret adegan milik Yoona dan Ahn Bo Hyun. Menariknya, member SNSD itu langsung ramai dijuluki cegil oleh warganet.

Potret "2 O'clock Date" itu memperlihatkan Yoona yang tampil cantik dengan riasan penuh dan busana stylist. Bo Hyun berdiri di samping wanita itu dengan memegang sebotol minuman. Namun, botol itu tampak diarahkan ke Yoona yang meminumnya memakai sedotan.

Begitu potret adegan "2 O'clock Date" ini dirilis, warganet ramai menjuluki Yoona sebagai cegil. Pasalnya, potret itu jelas menunjukkan kalau karakter yang dimainkan Bo Hyun akan sangat patuh kepada Yoona dan rela melakukan apa saja.

"Tidak sabar melihat kecegilan mba Yoona[sic!]," tulis seorang warganet. "YOONA CEGIL CANTIK BGTTT[sic!]," tambah yang lain. "Yoong cegil era, kajja!!![sic!]," sahut warganet lainnya. "Ga sabar liat ke cegilan seon ji[sic!]," imbuh lainnya.


Yoona SNSD Dijuluki Cegil usai Potret Bareng Ahn Bo Hyun di \'2 O\'clock Date\' Dirilis

Source: Naver

"Kayaknya bakalan banyak yg cinta sama karakter Seon Ji disini, udah ketauan aura cegil nya walaupun cuma lewat foto, yeoksi actress Lim YoonA. Pretty Crazy, Daebakkkk[sic!]," lanjut warganet lain. "Gasabar Yoona cegil[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "2 O'clock Date" menceritakan tentang Seon Ji (Yoona), calon patissier dengan rahasia yang bahkan tidak disadarinya. Wanita itu di bawah kutukan yang mengubahnya menjadi sosok iblis yang tidak bisa dikendalikan setiap malam.

Seon Ji di siang hari sama sekali tidak sadar perilaku serampangannya pada malam hari. Suatu malam, Seon Ji yang kutukannya aktif, bertemu dengan Gil Gu (Bo Hyun), tetangganya yang canggung dan menganggur. Seon Ji memanfaatkan kesempatan itu untuk mempekerjakan Gil Gu.

Sementara itu, "2 O'clock Date" kemungkinan akan dirilis kisaran Juni mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait