Ruben Onsu Menangis Tumpahkan Curhatan Nyesek usai Diterpa Banyak Gosip Miring
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu yang dikenal jarang menangis akhirnya menumpahkan air mata kala menceritakan beratnya perjuangan yang harus ia hadapi di tengah banyaknya gosip miring yang menerpa.

WowKeren - Jarang menangis, Ruben Onsu tak kuasa membendung air matanya kala curhat lelah di tengah banyaknya gosip miring yang menerpa. Bahkan ayah tiga anak itu mengaku tak memiliki sosok yang bisa dicarinya untuk sandaran ketika lelah.

Sebelumnya, Ruben diberitakan tengah berseteru dengan sang adik, Jordi Onsu. Bahkan kakak beradik ini sudah tak bertegur sapa selama lebih dari setahun. Belum reda berita soal seteru dengan Jordi, pernikahan Ruben dan Sarwendah malah diterpa gosip tak sedap.

Sempat beredar berita mengejutkan yang menyebut Sarwendah melemparkan gugatan ke Ruben. Namun, berita itu telah dibantah tegas oleh Sarwendah. Meski begitu, Ruben berusaha tetap tegar dalam menghadapi semua masalah yang datang.

”Mengeluh enggak, tapi ada sesekali cuma bisa bilang ‘capek deh’,” curhat Ruben sambil menahan tangis. “Kalau Oma lagi capek banget, siapa orang yang kamu biasanya (cerita). Siapa orang yang Oma datangi untuk bisa memberikan penguatan saat kamu lagi lelah,” tanya Melaney Ricardo. “Diam,” ungkap Ruben.


”Gak ada?” perjelas Melaney lagi yang kemudian dibalas gelengan oleh Ruben yang artinya memang tidak ada sosok yang dianggapnya bisa diajak berkeluh kesah.

Menurut Ruben, terlalu banyak pihak yang ikut campur dalam kehidupannya. Namun, sahabat Raffi Ahmad ini berusaha untuk tetap bersikap bijak. Alih-alih larut dalam kesedihan, Ruben berusaha fokus dengan pekerjaan dan kesehatan. Pasalnya, banyak orang yang saat ini menggantungkan hidupnya pada Ruben.

”Apakah pemberitaan yang begitu kencang saat ini di luar sana, yang aku gak akan tanyakan secara detail membuat kamu stres gak?” tanya Melaney. “Kalau ditanya gue tuh cuma ketawa doang karena terlalu banyak ikut campur. Bukan menyepelekan atau gampangin tapi saya bisa selesaikan dengan cara nya sendiri,” ungkap Ruben.

”Tapi terlalu banyak orang yang seolah-olah dekat, banyak ikut campur, padahal gini, gue lagi fokus sama cerita yang berbeda. Gak gampang loh kita, saya punya acara hiburan di siang hari, kita harus masuk itu ketawa, ceria, gembira tapi pernah gak saya ‘loe semua ngertiin gue’, nggak. Kita dituntut untuk profesional, ya apa pun yang loe rasakan intinya penonton mau nya terhibur dan itu sedang gue lakukan,” curhat Ruben. “Udah deh, gue ngapain aja pasti belok nya kemana, capek, jadinya gini yang mau gue pikirin sekarang kesehatan gue dulu karena yang bersandar di pundak gue banyak banget.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait