Fahad Haydra Dinilai Tak Cocok Jadi Egy Pembunuh Vina Cirebon usai Muncul Diduga Foto Asli Tersangka
Instagram/fahadhaydra
Selebriti

Aktor muda Fahad Haydra dinilai kurang cocok memerankan karakter Egy pembunuh Vina Cirebon yang saat ini masih menjadi buron usai muncul diduga foto asli tersangka.

WowKeren - Belakangan ini masyarakat Indonesia tengah hangat menyoroti kasus kematian Vina Cirebon yang sampai saat ini masih menyisakan tiga buron yang belum tertangkap. Sosok bernama Egy disebut-sebut sebagai otak dari pembunuhan dan pemerkosaan yang dialami Vina.

Kasus kematian Vina ini sampai diangkat ke layar lebar guna kembali mendapat atensi pihak berwajib. Kini, sosok aktor muda Fahad Haydra pemeran Egy dalam film “Vina: Sebelum 7 Hari” ikut jadi sorotan.

Ketampanan Fahad auto membius para fans dari kalangan hawa. Bahkan tak sedikit yang menilai Fahad tak cocok memerankan karakter Egy lantaran wajahnya dianggap terlalu tampan dan sikapnya disebut kelewat sopan.

Beberapa netizen tak terima lantaran Egy yang asli digambarkan sebagai pria yang nakal dan bengis. Bersamaan dengan itu, muncul diduga foto asli tersangka. Dari penelusuran beberapa pihak, akun gosip @lambe_danu mendapat foto diduga Egy yang asli.

Beberapa pria yang diduga adalah tersangka lain dari pembunuhan Vina juga disebar oleh akun tersebut. Tak hanya itu, foto diduga Vina dan kekasihnya, Rizky yang asli juga dilampirkan.


Photo-Instagram

Foto Diduga Vina, Rizky dan Tersangka yang Asli

Sayangnya, belum diketahui pasti apakah foto itu benar wajah Vina, Rizky, Egy dan tersangka yang asli. Pasalnya, belakangan banyak beredar informasi palsu terkait kasus kematian Vina.

Terlepas dari wajahnya yang dinilai tak cocok memerankan Egy, Fahad Haydra kini bak menjadi idola baru di tengah masyarakat. Netter tak berhenti mengagumi ketampanan dan gaya kece Fahad.

Diketahui, Fahad adalah aktor berusia 23 tahun. Ia merupakan pria kelahiran 2001. Fahad ternyata sudah beberapa kali muncul lewat film layar lebar. Salah satunya adalah film “Jin & Jun”.

Kalau Fahad Haydra yang jadi Egy terlalu ganteng dan terlalu sempurna utk jadi buronan,” ujar netter. “Walaupun terlalu tampan dari egy aslinya tapi dia tatapan kok pantes ya meranin jadi genk motor. Ak kira bakalan beda dikit sama egy asli kayaknya beda jauh, kalau egy asli kayak gini Vina gak akan nolak kali 😂,” ungkap netter lain. “Terlalu ganteng buat meranin Egy 😭, padahal egy aslinya ke pulu pulu😂😭😭,” celetuk netizen. “Knp hrus dia yg jdi egy ituu kamu terlalu tampan untuk jdi astagfirullah 😭,” komentar warganet. “KAMU TERLALU GANTENG UNTUK MERANIN EGI 😢😂,” seru yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel