Ruben Onsu Berkaca-kaca kala Bahas Sarwendah usai Pernikahan Diterpa Gosip Retak
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu akhirnya blak-blakan soal Sarwendah usai pernikahan diterpa gosip pisah. Ruben berkaca-kaca kala mengenang kembali perjuangannya menikahi Sarwendah.

WowKeren - Belakangan ini, pasutri Ruben Onsu dan Sarwendah diterpa gosip kurang sedap. Sempat muncul dugaan bahwa Sarwendah melayangkan gugatan kepada Ruben. Ada pula berita yang menyebut keduanya pisah rumah.

Namun, Ruben belakangan melakukan interview bersama “Suara Hati” Trans TV. Dalam acara itu, Ruben membahas soal istri dan anak. Hal itu membuktikan bahwa tak ada masalah dalam pernikahan Ruben dan Sarwendah.

Bahkan sahabat mendiang Olga Syahputra ini bertekad akan selalu ada untuk istri dan anaknya. Ruben tak peduli dengan hujatan tentangnya. Namun, ia tak terima jika itu sudah menyerang anak dan istrinya tercinta.

”Gue gak pernah gubris orang katain gue, gue gak peduli. Tapi loe ngatain anak gue, bini gue. Emang mereka ngapain sih, gue sampai bingung sendiri. Gue rasa mau siapa pun orang kalau dia ngebela ya pasti ngebela keluarganya. Nah orang bini gue gak ngapa-ngapain kok, anak gue gak ngapa-ngapain. Ini mah sampai Thania, Thania juga kena. Gampang kalau sama gue mah, loe jangan nyenggol keluarga aja,” tegas Ruben.


”Loe mau ngatain gue apa, bodoh amat gak peduli. Jadi buat gue selama gue masih bernapas, masih ada ya gue harus belain anak gue, istri gue, itu wajib,” kata Ruben.

Selama interview tersebut, Ruben sedikit mengenang perjuangannya menikahi Sarwendah. Ia mengenang usaha yang dilakukannya demi menggelar pesta pernikahan di Bali dan menyenangkan para tamu undangan. Saking besarnya biaya yang diperlukan, Ruben rela menjual beberapa barang yang ia miliki.

”Waktu itu kita mau menikah di Bali ya biaya kita tanggung sendiri semua. Saya jual barang yang kita punya lah. Ya minimal gak pinjam sana, pinjam sini, cukup dengan barang yang kita punya selesai. Karena di era itu ya lumayan cukup besar,” kenang Ruben.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait