Artis S Diduga Soraya Rasyid Minta Maaf ke Istri Andrew Andika
Instagram/sorayarasyid12/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Soraya Rasyid belakangan terseret dalam isu artis S berciuman dengan Andrew Andika. Istri Andrew, Tengku Dewi Putri lantas melontarkan sindiran menohok diduga untuk Soraya.

WowKeren - Andrew Andika diduga kembali berulah usai seorang anonim melapor ke Tengku Dewi Putri bahwa suaminya baru saja memeluk dan mencium artis S. Usai mengungkap laporan mengejutkan itu, artis S tampak langsung menghubungi Dewi dan meminta maaf.

Kini, artis S itu diduga adalah Soraya Rasyid. Namun, belum bisa dipastikan kebenaran dari dugaan itu lantaran Soraya sendiri masih belum angkat bicara. Diungkap Dewi, artis yang keciduk mesra dengan Andrew ini menyesal dan mengaku saat itu sedang mabuk kemudian hilang kontrol.

OK SUDAH CONFERENCE MENGAKU SALAH. MENYESAL & MINTA MAAF (KRN SAYA LAGI BAIK SAYA MAAFIN) SEKALI LAGI KLO LAGI MABOK CONTROL NENG APALAGI SAYA BELOM KETOK PALU HARAP BERSABAR. SAYA MASI MENGHARGAI KAMU & MANAGER KAMU LHO,” tulis Dewi.

ITULAH PENTINGNYA PUNYA CIRCLE YG POSITIVE LAGI BERMASALAH KOK MALAH TEMEMANNYA SAMA YG BEGAJULANNNN. MAKIN ANCUR LAH KAUUU BROOO,” bunyi pesan menohok dari Dewi.

Photo-Instagram

Artis S Minta Maaf ke Tengku Dewi usai Diduga Bermesraan dengan Andrew


Sayangnya, usai memutuskan untuk memberi maaf, Dewi malah mendapat laporan baru yang tak kalah mengejutkan. Dari beberapa sumber, Dewi mendapat informasi bahwa artis S ini ternyata diduga sudah berhubungan dengan Andrew sejak tahun 2023. Ia lantas melemparkan sindiran menohok kepada artis yang identitasnya masih ia rahasiakan tersebut.

BARU JUGA DIMAAFIN TERNYATA BANYAK LAPORAN TERNYATA SI ARTIS INI UDH BERHUB DARI 2023 DGN SI VANGKE. & SUDAH DI GILIR JUGA SAMA ARTIS2 LAKI2 YG BER ISTRI. EMG ADA AJA JALANNYA DIKASI TAU SABAR. TENANG NETIJEN. BAKAL SERU NI KEBONGKAR SATU2,” sindir Dewi. “AYO KM MENDING NGAKU DEH, DRPD RAME: KIRAIN KRN MABOK DOANG KMREN. TERNYARA UDH LAMA TOH DIPAKE ARTIS2 YG UDH BER ISTRI. TADI DI TELP ACTING DOANG NANGIS2 KHILAF NENG. TERNYATA EMG MURCEK.”

Photo-Instagram

Artis S Diduga Soraya Rasyid

Di sisi lain, dugaan artis S itu adalah Soraya Rasyid mencuat karena beberapa bukti yang diperlihatkan oleh Dewi. Dilihat dari foto Instagram dan ciri khas akunnya, beberapa petunjuk tersebut masih mengarah pada Soraya Rasyid.

Sayangnya, Dewi masih enggan mengungkap gamblang siapa sosok artis S yang diduga bermesraan dengan sang suami di klub malam di daerah Senopati tadi malam, Kamis (16/5). Soraya sendiri juga masih bungkam soal isu miring ini dan memilih untuk mematikan kolom komentar Instagram-nya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait