Pihak Min Hee Jin Tuduh Jadwal ILLIT di 'Knowing Brothers' untuk Sabotase Comeback NewJeans
Instagram/illit_official/newjeans_official
TV

Dalam persidangan Divisi Perjanjian Perdata 50 Pengadilan Distrik Pusat Seoul, pihak Hee Jin menyoroti kemunculan ILLIT dalam 'Knowing Brothers' pada 25 Mei mendatang.

WowKeren - ILLIT telah diumumkan akan menjadi bintang tamu "Knowing Brothers". Akan tetapi, pihak Min Hee Jin menuduh kemunculan ILLIT di program populer JTBC itu memiliki maksud untuk menyabotase comeback NewJeans.

Dalam persidangan Divisi Perjanjian Perdata 50 Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada Jumat (17/5), pihak Hee Jin menyoroti kemunculan ILLIT dalam "Knowing Brothers" pada 25 Mei mendatang, padahal masa promosi album mereka sudah selesai.

Hee Jin curiga kalau HYBE sengaja mengatur jadwal ILLIT di "Knowing Brothers" itu demi menyabotase comeback NewJeans yang dilakukan pada 24 Maret. Dengan kemunculan ILLIT di program TV itu, kemungkinan perhatian fans K-Pop akan jadi terbelah.

Tuduhan pihak Hee Jin ini menuai perhatian dari netizen Korea Selatan. Banyak yang juga ikut curiga bahwa memang HYBE ingin menghalangi promosi comeback NewJeans dengan memanfaatkan ILLIT yang sedang naik daun.


Min Hee Jin Tuduh Jadwal ILLIT di \'Knowing Brothers\' untuk Sabotase Comeback NewJeans

Source: Naver

"Fakta kalau mereka (menyabotase) NewJeans secara terang-terangan adalah alasan mereka mendapatkan kebencian. HYBE suka bertarung dengan penggemar[sic!]," tulis seorang netizen. "Wow, mereka terang-terangan sekali. Muncul di 'Knowing Bros', meskipun tidak melakukan promosi dan di minggu yang sama dengan perilisan album NewJeans[sic!]," tambah yang lain.

"ILLIT bahkan tidak sedang promosi. Muncul di acara selama promosi NewJeans adalah satu hal, tapi kemudian membuat mereka muncul di TV ketika menerima begitu banyak kebencian. Menurutku ini juga tidak bagus untuk ILLIT, HYBE menyebalkan[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Hee Jin selaku bos NewJeans memang sedang melakukan perang terbuka dengan HYBE. Pada awalnya, HYBE menuduh Hee Jin berencana melakukan pengkhianatan. HYBE meminta Hee Jin untuk mundur dari posisinya sebagai CEO ADOR.

Akan tetapi, Hee Jin membantah tuduhan itu dan mengatakan HYBE sengaja merusak namanya. Hee Jin pun menuduh Bang Si Hyuk melakukan plagiat konsep NewJeans untuk mendebutkan ILLIT. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait