Reaksi Soraya Rasyid Tak Terduga usai Istri Andrew Andika Kuliti Isu Piala Bergilir Suami Artis
Instagram/sorayarasyid12/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Soraya Rasyid memperlihatkan reaksi tak terduga kala istri Andrew Andika, Tengku Dewi, terus mencecar soal hubungannya dengan sang suami. Dewi juga menanyai Soraya soal dirinya jadi piala bergilir suami artis lainnya.

WowKeren - Soraya Rasyid mengungkap reaksi tak terduga usai dicecar soal isu hubungan badan dengan Andrew Andika. Alih-alih marah, Soraya malah tertawa santai kala diinterogasi istri Andrew, Tengku Dewi.

"Kamu tampung dia berapa hari?" tanya Dewi via rekaman telepon yang ia unggah di IG Story pada 17 Mei. "Dia bilang, 'Gua mau ke rumah, gua ketahuan selingkuh sama ani-ani'. Ya udah ke rumah aja, ada kamar tamu di rumah gua, kalau mau tidur aja. Dia menclok-menclok gitu," kata Soraya melapor pada Dewi. "Kamu baik banget mau nampung dia? Kamu ada hubungan apa? TTM? Teman Ng*w*-Ng*w* gitu ya?" tanya Dewi. "Nggak sih kak, yang menginap di rumah gue banyak, kalau lagi ada masalah," kata Soraya sambil tertawa. "Katanya temenan, tapi kok mau dicium dipeluk di klub, kalau cuma teman? Berarti bisa dong?" cecar Dewi. "Ya aku nggak sih kak," seru Soraya. "Ya berarti karena khilaf? Karena mabuk?" seru Dewi. "Iya kak," ujar Soraya.

Instagram

Tengku Dewi Kuliti Aib Soraya Rasyid

Tak puas menanyai Soraya, Dewi pun menyindir sang artis punya hubungan dengan suami artis lainnya. "Astaga dek, dek. Kamu ini sebelumnya emang sering sama laki orang ya? Soalnya ada teman-teman aku yang cerita juga kalau kamu pernah selingkuh sama suami dia, waktu istrinya lagi hamil juga. Aku nggak kasih tahu siapa, pernah viral juga, emang kamu tempat penampungan juga? Jasa penampungan?" sindir Dewi.


Namun, Soraya tetap tak terpancing emosi dan menanggapi dengan kalem soal sindiran Dewi itu. "Kalau kakak mau dengar ceritanya boleh, aku nggak mau bahas itu," seru Soraya. "Inisial R itu? Kamu ini cantik, seksi, kok mau jadi penampungan suami orang, emang kamu nggak punya pacar, nggak mau cari jodoh," tanya Dewi. "Ya aku punya masa lalu yang salah, dan aku mencoba gak mengulangi kesalahan yang sama," kata Soraya.

Sebelumnya, Soraya sudah berusaha meminta maaf soal momen ciuman dengan Andrew Andika. Ia kala itu beralasan sedang mabuk saat peristiwa itu terjadi.

Tak puas dengan permintaan maaf Soraya, Dewi menyindir soal dugaan piala bergilir suami artis. Dewi makin yakin soal isu itu lantaran ada seorang artis yang lapor padanya terkait Soraya.

"TERNYATA EMANG PIALA BERGILIR, & TEMPAT PENAMPUNGAN UTK ARTIS2 BER ISTRI YG MAU SELINGKUUUHH. TAHANNNNNN NETIJEN SIAPIN CAMILAN DULUSALAH SATU ISTRI ARTIS YG LAPORAN JG KLO NI PERE EMANG SUKA DIGILIR, & BAPER TIAP MA LAKIK ORANG," seru Dewi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait