Ma Dong Seok Kenang Seberapa Miskin Dirinya saat Pertama Kenal Ye Jung Hwa Sang Istri
Instagram/bigpunch_official/yejunghwa
Selebriti

Ma Dong Seok alias Don Lee bertemu dengan sang istri, Ye Jung Hwa, saat dirinya masih sangat miskin. Kini, pasangan itu sudah menikah dan tinggal menggelar upacara yang tertunda sejak COVID-19.

WowKeren - Ma Dong Seok bersyukur telah didampingi istrinya, Ye Jung Hwa sejak masih sangat miskin. Sosok yang menggunakan nama panggung Don Lee di Hollywood ini mengenang seberapa miskin dirinya saat bertemu pujaan hatinya untuk pertama kali.

Pada Kamis (16/5/2024), “The Roundup: Punishment” mengadakan konferensi pers untuk mengungkap rasa terima kasih mereka kepada penonton. Hanya dalam 22 hari, film ini mencapai 10 juta penonton dan menjadi yang tercepat meraih angka tersebut.

Selama konferensi pers, Don Lee sempat-sempatnya membicarakan tentang istrinya sebagai ucapan terima kasih. Aktor film aksi itu mengungkap saat pertama kali bertemu dengannya.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada istri saya,” ucap Don Lee.

Dia melanjutkan, "Ketika istri saya pertama kali bertemu dengan saya, saya sangat miskin. Saat itu, saya menggunakan ruangan kecil ini, menutupi dinding dengan 40 hingga 50 lembar kertas A4.”

Saat awal menjalin hubungan, Don Lee merasa heran lantaran Jung Hwa tidak merasa aneh dan sudi untuk menemaninya. Padahal, ia sedang sangat berjuang dalam bertahan hidup di industri hiburan.


“Saya kemudian merencanakan film ini. Daripada menganggap perjuangan itu aneh, dia melihat semua usana aya dan begitu perhatian padaku."

Ia menambahkan, “Sebenarnya, belum lama ini nama saya dikenal dan keadaan saya membaik. Saya sangat berterima kasih kepada istri saya, yang mendampingi saya selama hari-hari kemiskinan saya, menawarkan ide dan dukungan.”

Meskipun sudah didaftarkan tiga tahun lalu, Don Lee dan Jung Hwa baru bisa menggelar upacara pernikahan pada 2024 ini. Mereka bahkan baru mengumumkan pernikahan mereka pada 2022 dalam sebuah acara penghargaan yang dihadiri sang kepala keluarga.

Adapun alasan Don Lee dan Jung Hwa menunda resepsi karena COVID-19. Selain itu, jadwal mereka yang padat tidak memungkinkan untuk menggelar acara pernikahan.

Terkait rencana Don Lee, pejabat setempat membocorkan bahwa sang aktor akan segera merampungkan proyek-proyek besar termasuk proyek Hollywood. Begitu selesai syuting melangsungkan acara pernikahan.

Di sisi lain, Don Lee dan Jung Hwa senantiasa menunjukkan hubungan harmonis walaupun usia mereka berjarak 17 tahun. Mereka juga sempat menunjukkan kasih sayang kuat ketika menghadiri pemutaran perdana film “Eternals” (2021) di Los Angeles. Belum lama ini, pasangan itu juga menghadiri jadwal promosi “The Roundup: No Way Out” di Jepang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait