Ma Dong Seok Bagikan Detail Upacara Pernikahan dengan Ye Jung Hwa yang Tertunda 3 Tahun
TopStarNews
Selebriti

Terlambat tiga tahun setelah didaftarkan, Ma Dong Seok mengungkap alasan akhirnya menggelar upacara pernikahan dengan Ye Jung Hwa. Aktor ‘The Roundup’ itu juga berbagi detail tentang acaranya.

WowKeren - Sudah didaftarkan duluan, Ma Dong Seok akhirnya berbagi detail soal upacara pernikahannya dengan Ye Jung Hwa. Mereka rencananya akan menggelar upacara pernikahannya setelah tertunda 3 tahun pada 25 Mei 2024.

Baru-baru ini, aktor yang juga akrab disapa Don Lee itu mengungkap alasan akhirnya upacara pernikahan itu diadakan. Padahal, mereka sudah mendaftarkan pernikahannya sejak 2021 lalu.

Rupanya, Don Lee punya rekan yang senasib dengannya dalam menggelar upacara pernikahan. Maka, ia sengaja memilih waktu yang berdekatan dengan perilisan film “The Roundup: Punishment”.

Park Ji Hwan (lawan mainnya dalam film tersebut) juga terlambat mendaftarkan pernikahannya dan mengadakan upacara pernikahannya pada bulan April. Karena filmnya akan diputar di bioskop, kami berharap para aktor dapat hadir setelah sambutan penonton,” kata Don Lee.

Soal pernikahannya sendiri, Don Lee mengatakan bahwa istrinya tidak terlalu menuntut hal itu. Pasangan ini akhirnya menggelar upacara untuk menghormati orangtua mereka.

“Aku juga akan menikah sekitar waktu itu. Jujur saja, istriku sering berkata, ‘Yang penting kita hidup dengan baik, bukan upacaranya,’” ungkap Don Lee.

Selanjutnya, aktor tersebut mengungkapkan detail acara pernikahannya dengan mengatakan, “Kami memutuskan untuk mengadakan upacara yang tenang dan pribadi untuk orang tua kami.”

Sebelum ini, agensi Don Lee belum bisa memastikan bagaimana upacara pernikahan itu diadakan, apakah akan digelar secara besar-besaran dan terbuka atau secara pribadi.

Meskipun sudah didaftarkan tiga tahun lalu, Don Lee dan Jung Hwa baru bisa menggelar upacara pernikahan pada 2024 ini. Mereka bahkan baru mengumumkan pernikahan mereka pada 2022 dalam sebuah acara penghargaan yang dihadiri sang kepala keluarga.

Adapun alasan Don Lee dan Jung Hwa menunda resepsi karena COVID-19. Selain itu, jadwal mereka yang padat tidak memungkinkan untuk menggelar acara pernikahan.

Terkait rencana Don Lee, pejabat setempat membocorkan bahwa sang aktor akan segera merampungkan proyek-proyek besar termasuk proyek Hollywood. Begitu selesai syuting melangsungkan acara pernikahan.

Di sisi lain, Don Lee dan Jung Hwa senantiasa menunjukkan hubungan harmonis walaupun usia mereka berjarak 17 tahun. Mereka juga sempat menunjukkan kasih sayang kuat ketika menghadiri pemutaran perdana film “Eternals” (2021) di Los Angeles. Belum lama ini, pasangan itu juga menghadiri jadwal promosi “The Roundup: No Way Out” di Jepang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait