Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Akhirnya Gelar Upacara Pernikahan usai 3 Tahun Tertunda
Instagram/donlee
Selebriti

Telah mendaftarkan pernikahan sejak 2021, Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa akhirnya menggelar upacara pernikahan dalam waktu dekat. Pasangan terpaut 17 tahun ini telah menjalin hubungan sejak 2016 lalu.

WowKeren - Ma Dong Seok akhirnya menggelar upacaran pernikahan usai tertunda selama 3 tahun. Kabarnya, aktor yang juga akrab disapa Don Lee ini akan mengadakan acara tersebut pada Mei mendatang.

Pada Senin (8/4), outlet media setempat mengabarkan bahwa Don Lee dan Ye Jung Hwa akan menggelar upacara pernikahan pada 25 Mei 2024. Pasangan ini mengambil tempat di rumah mereka di Seoul.

Nantinya, Don Lee dan Jung Hwa akan mengundang keluarga dan teman terdekat. Akan tetapi, belum ada kepastian apakah pernikahan itu akan dipublikasikan atau tidak.

Sementara itu, Don Lee dan Jung Hwa telah menjalin hubungan romantis secara publik sejak 2016 lalu. Pasangan yang terpaut 17 tahun ini sudah mendaftarkan pernikahan mereka pada 2021.


Meskipun sudah didaftarkan tiga tahun lalu, Don Lee dan Jung Hwa baru bisa menggelar upacara pernikahan pada 2024 ini. Mereka bahkan baru mengumumkan pernikahan mereka pada 2022 dalam sebuah acara penghargaan yang dihadiri sang kepala keluarga.

Adapun alasan Don Lee dan Jung Hwa menunda resepsi karena COVID-19. Selain itu, jadwal mereka yang padat tidak memungkinkan untuk menggelar acara pernikahan.

Terkait rencana Don Lee, pejabat setempat membocorkan bahwa sang aktor akan segera merampungkan proyek-proyek besar termasuk proyek Hollywood. Begitu selesai syuting melangsungkan acara pernikahan.

Namun, Don Lee masih harus melakukan promosi “The Roundup: Punishment” yang akan dijadwalkan pada 24 April mendatang. Pada tanggal-tanggal tersebut, ia akan sangat sibuk.

Di sisi lain, Don Lee dan Jung Hwa senantiasa menunjukkan hubungan harmonis walaupun usia mereka berjarak 17 tahun. Mereka juga sempat menunjukkan kasih sayang kuat ketika menghadiri pemutaran perdana film “Eternals” (2021) di Los Angeles. Belum lama ini, pasangan itu juga menghadiri jadwal promosi “The Roundup: No Way Out” di Jepang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait