Istri Andrew Andika Bongkar Soraya Rasyid Punya Akun Fake usai Labrak soal Isu Hubungan Badan
Instagram/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Tengku Dewi, istri Andrew Andika, tak percaya kala Soraya Rasyid menyangkal berhubungan badan dengan suaminya. Ia lantas mengungkap sindiran soal status hubungan Soraya dan Andrew yang sesungguhnya.

WowKeren - Istri Andrew Andika, Tengku Dewi, agaknya belum puas menyindir Soraya Rasyid. Ia hingga kini masih curiga jika Soraya adalah selingkuhan Andrew. Tak cuma itu, Dewi juga membeberkan soal Soraya punya akun fake untuk berpacaran dengan Andrew.

"Makasih Lho udh memberikan tempat utk suami saya disaat dia bermasalah ; @sorayarasyidr2 Mulia bgt ciiiii kamu," kata Dewi dengan sarkas. "Yg Ga Abis Fikir Circlenya Bapake pd tau hub mreka udh lama & ngelindungi, Sampe ni Pere punya Fake Acc buat pacaran berdua; CkCK The Real dunia tipu2, Seremmm.... Coyy."

Instagram

Dewi Sindir Soraya soal Akun Fake dan Isu Hubungan Badan dengan Andrew Andika

Dewi juga mengungkap laporan seseorang terkait Soraya. Seseorang itu menyindir Soraya telah berbohong dan menyebut jika sang artis sebenarnya sudah lama punya hubungan dengan Andrew.


"KAKKK JGN PERCAYA SMA YG DIBILANG SI P*R*K DIA BOHONG, DIA SMA SUAMI KAMU UDH PUNYA HUBUNGANN LAMAAAA BNGTTT, DLU WKTU SI P*R*K SYUTING UANG KAGET DAN SUAMI KM YG JADI BINTANG TAMU, SI PEREK INI NG*W* DI MOBILNYA SMA SUAMI KAMU KAK, SMPE DIA VIDEOIN DIMASUKIN KE FAKE IGNYA SI P*R*K INI, SUMPAH DEMI ALLAH, SI P*R*K INI TUH JGNKAN ARTIS KAK, CREW2 SYUTINGAN JGA SUKA GILIR DIA," kata seseorang. "WOW Semakin kebuka," seru Dewi.

Sebelumnya, Dewi merilis rekaman telepon saat menanyai Soraya soal alasan mengizinkan Andrew menumpang di rumahnya. Soraya mengungkap jika teman-temannya sudah biasa meminta bantuan untuk menumpang menginap.

"Dia bilang, 'Gua mau ke rumah, gua ketahuan selingkuh sama ani-ani'. Ya udah ke rumah aja, ada kamar tamu di rumah gua, kalau mau tidur aja. Dia menclok-menclok gitu," kata Soraya melapor pada Dewi. "Kamu baik banget mau nampung dia? Kamu ada hubungan apa? TTM? Teman Ng*w*-Ng*w* gitu ya?" tanya Dewi. "Nggak sih kak, yang menginap di rumah gue banyak, kalau lagi ada masalah," kata Soraya sambil tertawa. "Katanya temenan, tapi kok mau dicium dipeluk di klub, kalau cuma teman? Berarti bisa dong?" cecar Dewi. "Ya aku nggak sih kak," seru Soraya. "Ya berarti karena khilaf? Karena mabuk?" seru Dewi. "Iya kak," ujar Soraya.

Tak sampai di situ, Dewi juga menyindir isu Soraya sebagai piala bergilir suami artis-artis lainnya. Pasalnya, ada artis yang curhat jika suaminya juga pernah selingkuh dengan Soraya. Namun, Soraya tetap tenang saat dicecar oleh Dewi.

"Astaga dek, dek. Kamu ini sebelumnya emang sering sama laki orang ya? Soalnya ada teman-teman aku yang cerita juga kalau kamu pernah selingkuh sama suami dia, waktu istrinya lagi hamil juga. Aku nggak kasih tahu siapa, pernah viral juga, emang kamu tempat penampungan juga? Jasa penampungan? Kamu ini cantik, seksi, kok mau jadi penampungan suami orang, emang kamu nggak punya pacar, nggak mau cari jodoh," tanya Dewi. "Ya aku punya masa lalu yang salah, dan aku mencoba gak mengulangi kesalahan yang sama," kata Soraya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait