Agnez Mo Ultimatum Netizen pasca Dituding Pro Israel
Instagram /agnezmo
Selebriti

Agnez Mo baru-baru ini angkat bicara soal tudingan yang beredar bahwa ia mendukung Israel. Beragam komentar pun bermunculan. Sikap tegas Agnes mendapat banyak dukungan netizen.

WowKeren - Agnes Monica baru-baru kepergok meminum salah satu produk kopi ternama merek Amerika Serikat melalui siaran live Instagram pribadinya. Aksi Agnez seketika menuai kecaman netizen lantaran dinilai mendukung Israel.

Cibiran dan komentar pedas sontak ramai ditujukan untuk Agnez. Nama Agnez bahkan sempat menjadi trending di lini masa X.

Seolah tak ingin rumor berkembang, Agnez akhirnya angkat bicara melalui unggahan InstaStory miliknya. Dalam unggahannya, Agnez mengaku akan meneruskan kasus tersebut kepada tim kuasa hukumnya.

"Pertama, kalau ada siapapun yang berusaha untuk membuat narasi seolah aku melakukan sesuatu hal padahal tidak, aku akan mengutus kuasa hukumku untuk menghubungimu," ungkap Agnez. "Aku pikir aku sudah diam cukup lama, karena aku ingin menunjukkan karunia kasih, cinta, dan pengampunan, tapi jika Anda ingin mencemarkan nama baikku dengan membuat narasi dan membuat sesuatu hal keluar dari konteks, mungkin sudah saatnya bagiku untuk mengambil sikap dan menuntutmu."


"Aku bicara kepada SATU akun spesifik (bukan untuk fansku yang luar biasa). Jadi, kamu punya waktu selama 24 jam untuk meminta maaf di hadapan publik dan hapus narasi hoax dan profokatifmu," tandas Agnes.

Unggahan Agnes sempat di-repost oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (18/5). Tak ayal beragam komentar pun bermunculan. Sikap tegas Agnes mendapat banyak dukungan netizen.

"Padahal ni kalau di ciduk netizen juga masih bnyak yg masih pada pake produk pro israel. Ini karna ci agnes publik figur internasional aja di sorot. Lagi urusan bngt si netizen herannnnn [sic!]," komentar pemilik akun @jessicai***ann16. "Menurut w udh ditahap cukup suarakan apa yang menjadi pilihan pribadi untuk boikot, gaperlu urusin orang yang berbeda pilihan πŸ™πŸ» boikot cukup pembuktian untuk diri sendiri saja bahwa kita ada di pihak mana πŸ™πŸ» [sic!]," balas akun @rafi***utra.

"Tidak mengurangi kecintaan ku pada agnez❀️ [sic!]," sahut akun @angg***ujiii. "Dipenjaraiin aj org modelan kaya gitu [sic!]," timpal akun @thi***tor. "Si paling pro negara orang πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi saudara sendiri ibadah malah dibubarin.. kocak bener orang2 wakanda πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @daru***traa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait