Yeo Jin Goo Muncul dari Tempat Tak Terduga saat Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta
Instagram /yeojin9oo
Selebriti

Yeo Jin Goo perdana menggelar acara fan meeting bertajuk 'Closer to Yeo U' di Jakarta Concert Hall iNews Tower pada Sabtu (18/5). Acara pun berlangsung cukup meriah dan penuh kehangatan.

WowKeren - Yeo Jin Goo perdana menggelar acara fan meeting bertajuk "Closer to Yeo U" di Jakarta Concert Hall iNews Tower pada Sabtu (18/5). Aktor pemeran Goo Chan Seong di drama "Hotel del Luna" ini mengaku tidak menyangka jika dirinya begitu tenar di Indonesia.

Sebelum menggelar fan meeting, Jin Goo menyempatkan diri untuk mengunjungi Kota Tua dan Monas. Banyak warga lokal yang menyapa Jin Goo di sana.

"Senang banget sama antusias para fans di Jakarta yang nungguin saya, meskipun sampainya di malam hari di bandara," ungkap Jin Goo dalam acara jumpa pers. "Saya juga sempat jalan-jalan ke area wisata yang ada di Jakarta dan saya cukup terkejut, karena ada banyak yang mengenali saya di jalan."

Aktor berusia 26 tahun itu rupanya juga mencicipi makanan khas Indonesia. Ia pun berseloroh akan membawa keluarganya ke Jakarta demi memamerkan popularitasnya di sini.

"Saya sangat terpukau dengan masakan Padang, karena culture-nya mirip dengan masakan Korea yang dihidangkan sekalian banyak. Saya senang sekali dan kemarin saya makan banyak," lanjut Jin Goo. "Senang sekali dan saya kepikiran datang lagi bersama keluarga untuk pamer kalau saya terkenal di sini."


Yeo Jin Goo Muncul dari Tempat Tak Terduga di Acara Fanmeeting Jakarta

Instagram

Acara fan meeting pun dimulai cukup meriah. Secara mengejutkan, Jin Goo muncul dari tempat tidak terduga. Bukan dari panggung bagian depan, ia malah muncul dari arah penonton. Tak ayal fans langsung dibuat heboh.

Melihat kerumunan fans yang telah menunggunya, Jin Goo langsung membungkukkan badan menyapa mereka. Sesekali ia membentuk tanda hati bersama beberapa fans di depannya.

Suasana fan meeting terlihat begitu hangat dan akrab. Teriakan histeris fans terus terdengar di sepanjang ruangan.

Selain berinteraksi dengan fans, Jin Goo juga melakukan serangkaian acara menarik lainnya. Mulai dari bermain games bersama, sesi tanya jawab, hingga fans berkesempatan untuk berfoto langsung dengan Jin Goo.

Sementara itu, Jin Goo bakal muncul dalam film terbarunya yang berjudul "Hijacking". Untuk pertama kalinya, ia akan berperan sebagai villain. Rencananya, film ini akan tayang pada 21 Juni mendatang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait