Potret Terkini Ruben Onsu di RS Terungkap usai Ngedrop dengan Kondisi Penuh Selang
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Kondisi terkini Ruben Onsu terungkap usai video dilarikan ke rumah sakit memakai ambulans dengan kondisi penuh selang viral di media sosial. Potret terkini Ruben di RS diungkap oleh orang dekat.

WowKeren - Potret terkini Ruben Onsu di rumah sakit akhirnya terungkap usai sempat dilarikan memakai ambulans dengan kondisi penuh selang. Foto terkini Ruben itu dibocorkan oleh akun @heidyhellena sosok yang pertama kali membagikan video sang presenter dilarikan ke rumah sakit.

Dalam foto yang dibagikan, Ruben nampak sudah bisa tertawa. Ia duduk di atas ranjang rumah sakit dengan dikelilingi oleh orang terdekat. Meski berusaha memperlihatkan senyuman, wajah Ruben sekilas masih terlihat pucat.

Rekan Ruben berharap, bapak tiga anak itu bisa segera pulih. “Cepet pulih cepet sehat,” bunyi keterangan yang dibagikan akun Heidy Hellena tersebut.

Photo-Instagram

Potret Terkini Ruben Onsu


Di sisi lain, Sarwendah istri Ruben juga mengungkap kondisi terkini sang suami pasca dilarikan ke rumah sakit. Sarwendah juga terlihat membawa kedua putrinya, Thalia dan Thania untuk mengunjungi Ruben.

Diungkap Sarwendah, suaminya tumbang karena mengalami dehidrasi dan kelelahan. Namun, Sarwendah memastikan kondisi Ruben sudah membaik. Bahkan sahabat mendiang Olga Syahputra itu sudah bisa bercanda gurau dengan buah hatinya.

”Gak papa, tadi udah ke atas juga. Terus udah kayak gitu, ini kebetulan aku lagi sama anak-anak kan jadi aku harus cepet-cepet karena hari ini aku bener-bener sibuk banget. Terus udah kayak gitu aku harus kerja dulu makanya aku beres-beresin anak, baru habis itu aku bisa ke sini sama anak-anak,” kata Sarwendah usai melihat kondisi Ruben di RS, Minggu (19/5).

”Jadi tadi keadaannya sih, udah tanya, ayah dehidrasi, kecapekan, terus udah gitu so far aman. Bisa main sama anak-anak. So far aku ketemu semuanya baik-baik aja. Ya mungkin kan, katanya emang panas banget terus dehidrasi ya wajar lah,” beber Sarwendah.

Sarwendah berharap ayah dari ketiga anaknya itu lekas pulih dan bisa kembali pulang ke rumah. ”Doanya pokoknya cepet sembuh lah yang pasti,” harap Sarwendah sambil berlalu masuk ke dalam mobil.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait