Finalis Miss Indonesia 2024 Diledek 'Ulat Gatal' usai Diduga Labrak Istri Sah Imbas Isu Pelakor
Instagram/tasyanoviantip
Selebriti

Tasya Novianti Putri jadi sorotan usai diduga didiskualifikasi dari ajang Miss Indonesia 2024 terkait dugaan pelakor. Bersamaan dengan itu, terkuak sindiran dari Arum Justicia Agatha yang meledek Tasya sebagai ulat gatal.

WowKeren - Finalis Miss Indonesia 2024 Tasya Novianti Putri diterpa isu sebagai pelakor. Tudingan yang dilayangkan wanita bernama Arum Justicia Agatha ini membuat Runner Up 1 Miss Interglobal 2022 asal Riau itu diduga didiskualifikasi dari ajang Miss Indonesia 2024.

Tak lama setelah kabar Tasya didiskualifikasi, Arum yang mengklaim suaminya DT selingkuh dengan Tasya tersebut mengungkap reaksi menohok. Arum juga menertawakan postingan Tasya yang mengunggah kutipan bijak di tengah permasalahan yang terjadi.

Instagram

Arum Sindir Tasya usai Diduga Didiskualifikasi di Ajang Miss Indonesia 2022

"Ini pas dia mau karantina, eh kena disk," kata Arum kala mengirim DM pada seseorang. "Jika tidak ada yang mengerti mimpimu, tak perlulah merasa tersayat. Kau tahu kau tidak bisa berbahasa kupu-kupu di lingkungan yang berbahasa ulat," demikian kalimat bijak yang diposting oleh Tasya. "Lah yang ulat tuh elu, ulat bulu, gatal ha ha ha," ujar Arum.

Sebelumnya, viral curhatan diduga Arum via X yang menyindir keras sosok diduga Tasya. Ia menyentil soal dugaan Tasya adalah ani-ani dan wanita simpanan.


Instagram

Isi Chat Tasya Diduga Labrak Arum

"Mau women support women tapi yang ini l*nt*nya keterlaluan. Gak papa mbak, dinikmati, kalau baru laku atau barang diskonan emang sana sini tusuk kok, semangat mba. Emang boleh 'Mewakili Indonesia' backgroundnya ani ani? pelakor? simpanan tubang?" kata sosok diduga Arum. "Wkwkw maaf ya aku dengar kesusahan, sudah dapat job karena kebiasaan suka jadi pelakor. Tapi aku mau kau jauh lebih menderita ya say."

Tak disangka, sosok Tasya diduga melabrak Arum dan memberikan peringatan. Pihak Arum sempat spill chat dari Tasya sembari mengungkap sindiran.

"Hati-hati kak, gaslah hina aku ini, bukti tweet tweet kau pun ada kelewatan kali kau," kata sosok diduga Tasya. "Wiz kena ancam awak, kek gini yang mewakili riau? wkwkw. Memang aku sering ngetweet dia oh ternyata sering stalker kakaknya, merasa dong berarti," sindir Arum.

Sementara itu, postingan Arum ini banjir dukungan netizen. "Wkk selama gak nge tag dia dia di X mana kenak pasal 🤣 kalau dia ajuin pengaduan nama baik berarti dia sendiri yg ngerasa," seru netter. "Padahal di tweet ga sebut merek. Ngapa merasa tersindir wak itu 😂😂," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait