Byeon Woo Seok Janji Bakal Traktir Kim Hye Yoon di Luar Syuting 'Lovely Runner'
Naver
TV

Menurut Byeon Woo Seok, emosi tulus yang dibawa Kim Hye Yoon ke lokasi syuting 'Lovely Runner', membantunya untuk bisa lebih membenamkan diri ke karakternya.

WowKeren - Byeon Woo Seok menjadi bintang tamu di program "You Quiz on the Block" yang disiarkan pada Rabu (23/5). Dalam episode itu, aktor kelahiran tahun 1991 ini membahas berbagai hal seputar drama terbarunya "Lovely Runner".

Woo Seok awalnya memberikan pujian kepada Kim Hye Yoon yang menjadi lawan mainnya dalam "Lovely Runner". "Dia sungguh luar biasa. Tanpa Hye Yoon, aku rasa tidak bisa mengungkapkan emosi Sun Jae (Woo Seok) juga," tutur sang aktor.

Menurut Woo Seok, emosi tulus yang dibawa Hye Yoon ke lokasi syuting "Lovely Runner", membantunya untuk bisa lebih membenamkan diri ke karakternya. Sang aktor juga berbagi kebaikan hati Hye Yoon di lokasi syuting.

"Saat aku berada di lokasi syuting, aku punya banyak energi di awal, tapi di kemudian hari, menjadi jelas bahwa aku mulai lelah, jadi semua orang menyebutku lemah. Dan setiap kali Hye Yoon melihatku dan membawakanku makanan ringan," ungkap Woo Seok.


Woo Seok mengatakan kalau Hye Yoon selalu memberinya permen atau kue jika energinya di lokasi syuting menurun. Sang aktor juga bercerita perjuangan mereka syuting adegan musim panas padahal saat itu sudah memasuki musim dingin.

"Cuacanya sangat dingin, dan uap akan keluar dari tubuh kami setelah keluar dari air. Untuk menghilangkannya, kami harus menuangkan lebih banyak air dingin ke tubuh kami. Kami bertemu pandang, dan Hye Yoon berkata kepadaku, 'Aku belum pernah wajib militer, tapi apakah seperti ini rasanya persahabatan?'," kenang Woo Seok.

Woo Seok merasakan ikatan mendalam dengan Hye Yoon karena hal itu. Dalam kesempatan itu, Woo Seok juga berbagi pesan video untuk lawan mainnya itu. Woo Seok berjanji bakal mentraktir Hye Yoon di luar syuting "Lovely Runner".

"Hye Yoon, aku belajar banyak dari energi dan sikap yang kamu bawa ke lokasi syuting. Terima kasih padamu, aku bisa memerankan Sun Jae dengan lebih baik. Terima kasih banyak. Kalau kamu ingin makan sesuatu yang enak, telepon aku saja. Aku akan mentraktirmu kapan saja. Terima kasih banyak," ungkap Woo Seok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait