Kakak Vina Cirebon Curhat ke Atta Halilintar soal Kejanggalan Chat HP usai Kedok Pegi Terkuak
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar mengungkap curhatan keluarga soal hilangnya chat di HP Vina Cirebon. Selain itu, Atta juga mengungkap reaksi keluarga Vina Cirebon atas tertangkapnya Pegi Setiawan.

WowKeren - Keluarga Vina Cirebon datang ke podcast Atta Halilintar dan curhat soal kejanggalan di tengah penyelidikan kasus pembunuhan yang terjadi di 2016 itu. Sang kakak, Marliana, membeberkan soal kejanggalan isi HP Vina yang diduga diamankan polisi sebagai barang bukti.

"Setelah persidangan selesai katanya bisa diambil, ternyata pas sudah selesai, katanya disuruh diambil di Bandung. Sampai sekarang belum keambil," ujar Marliana. "Waktu saya ambil, saya juga cukup janggal di situ hanya ada beberapa kontak. Sekitar 10 kontak, biasanya banyak. Di situ saya sudah menaruh kejanggalan. Di situ hanya ada kontak keluarga dan teman yang saya tahu. Dan waktu itu belum ada WA, itu nggak ada chatnya. Sudah dihapus. Saya di situ aneh."

Marliana juga mengungkap perasaannya usai sosok tersangka pembunuhan 2016, Pegi Setiawan, berhasil ditangkap di Bandung pada 21 Mei. Marliana mengucap syukur terkait kabar itu. Namun, kakak dari Vina mengungkap jika ia tak pernah melihat atau mengenal sosok Pegi tersebut.

"Ini mukanya, kakak atau ibu pernah mengenali mukanya gitu?" tanya Atta. "Nggak, nggak pernah tahu, sama yang sudah tertangkap pun nggak pernah tahu. Karena memang almarhumah tertutup ya," ujar kakak dari Vina.


"Dengan adanya penampakan ini, apa yang terpikir?" tanya Atta. "Kalau benar, syukur Alhamdulillah, karena ini yang keluarga tunggu-tunggu. Keluarga sudah berupaya semaksimal, sudah bolak-balik menanyakan. Sampai 8 tahun belum ada kejelasan," kata kakak Vina.

Sementara itu, terkuak kedok Pegi sebelum berhasil ditangkap polisi. Ia rupanya berganti nama jadi Robi hingga bekerja sebagai kuli bangunan serta hidup berpindah tempat.

"Berpindah tempat, di antaranya Cirebon dan Bandung," terang Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Jules Abraham Abast. "Polisi menangkap Perong saat pulang bekerja sebagai kuli bangunan di kawasan Jalan Kopo, Kota Bandung."

Di sisi lain, muncul pengakuan tetangga dari pihak Pegi, Masniah, terkait pria tersebut. Menurut Masniah, Pegi rupanya sudah pernah diperiksa polisi hingga motornya diamankan pada 2016 bersamaan dengan hebohnya kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon.

"Jadi kepolisian bawanya, motornya ditarik," kata Masniah. "Kata polisinya biar dianya keluar, biar dia muncul. Tapi ya nggak muncul-muncul karena merasa nggak melakukan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait