Terduga Pacar Jimin BTS Tanggapi Rumor Kencan dengan Seungri
Instagram/j.m/SPOTV NEWS
Selebriti

Sosok yang diduga pacar Jimin BTS, Song Da Eun, menanggapi rumor bahwa dirinya kencan dengan Seungri di masa lalu. Bintang 'Heart Signal 2' itu menjawab pertanyaan netizen secara langsung.

WowKeren - Terduga pacar Jimin BTS, Song Da Eun belakangan terseret rumor pernah kencan dengan Seungri. Mantan peserta “Heart Signal 2” itu menanggapi secara pribadi soal rumor kencannya dengan Seungri.

Pada Kamis (23/5/2024), Da Eun melakukan siaran dan mendapatkan pertanyaan soal rumor yang beredar akhir-akhir ini. Selain dirumorkan pacaran dengan Jimin, Da Eun juga dikabarkan berkencan dengan Seungri.

“Tidak. Aku bukan mantan pacarnya,” ujar Da Eun.

Sebelumnya, rumor kencan Da Eun dan Seungri muncul usai aktris itu dicurigai terlibat dengan skandal Burning Sun pada 2019 lalul. Pihaknya sudah lama membantah ada hubungan spesial dengan Seungri.

“Song dan Seungri dekat sejak mereka masih pelajar, namun rumor tersebut telah disalahartikan, yang membuat mereka kesal,” kata pihak Da Eun.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa Da Eun bekerja di klub malam Monkey Museum pada 2016 lalu. Pada saat itu, sang aktris hanya memberikan bantuan karena hubungan dekat mereka sebagai teman.

“Saya pikir dia meminta bantuan karena dia dekat dengan Seungri yang mengundangnya ke acara ulang tahun pertama Monkey Museum,” kata perwakilan Da Eun.

Sementara itu, Da Eun belakangan dicurigai sengaja menunjukkan hubungan spesialnya dengan Jimin. Padahal, ia sudah pernah membantahnya dan mengaku tidak kenal Jimin.

Sebelumnya pada 16 Mei, Da Eun mengunggah video seseorang berjalan di pinggir Sungai Han yang ciri-cirinya mirip dengan Jimin meskipun ditutup emoji bunga. Selain itu, ada video lain yang membuat Jimin terseret rumor kencan dengannya.

Pada Oktober 2023 lalu, Da Eun sempat mengaku tidak mengenal Jimin. Rumor kencan mereka sendiri sudah muncul sejak 2022 lalu.

"Tolong tanya ke orang lain daripada aku tentang hal-hal yang tidak berhubungan denganku. Aku tidak gila. Aku tahu betapa seramnya fandom," kata Da Eun di masa lalu.

Tak sampai di sana saja, Da Eun juga menggertak pengirim ujaran kebencian untuknya. Ia mengaku tidak segan melaporkan pengirim komentar jahat ke penjara.

Di sisi lain, Jimin tengah menjalani wajib militer sejak 12 Desember 2023 lalu. Idol kelahiran 1995 itu mendaftar dengan Jungkook dan diharapkan selesai bertugas pada 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait