Bae Suzy Gantikan Han So Hee yang Kembali Kehilangan Kontrak Iklan
Instagram/management_soop/9ato_ent
Selebriti

Baru-baru ini, Bae Suzy telah ditunjuk sebagai model iklan sebuah platform jual beli mobil bekas yang sebelumnya mempunyai Han So Hee sebagai wajah dari perusahaan mereka.

WowKeren - Bae Suzy terpilih sebagai model baru iklan yang sebelumnya bekerja sama dengan Han So Hee. Digantinya model iklan platform mobil bekas Hey Dealer ini menjadi sorotan karena.

Pada Jumat (24/5/2024), Hey Dealer mengumumkan bahwa Suzy dan Lee Jung Eun sebagai model baru mereka. Mereka pun menyatakan bahwa Suzy dan Jung Eun telah selesai syuting iklan.

Sebelumnya, platform mobil bekas ini menunjukn So Hee sebagai model iklan sejak 2023 lalu. Hey Dealer bahkan mendapatkan respons positif saat mengusung iklan bergaya vlog sengan So Hee sebagai modelnya pada Maret lalu.

Namun pada bulan yang sama, So Hee secara terbuka mengakui hubungannya dengan Ryu Jun Yeol yang ternyata berujung pada perseteruan publik. Kala itu, So Hee terlibat kontroversi karena terus merilis pernyataan secara pribadi terkait konfliknya dengan Hyeri.


Pada saat itu, So Hee dan Jun Yeol dituduh sudah berhubungan saat sang aktor masih belum menyelesaikan urusannya dengan Hyeri. Meskipun pada akhirnya So Hee putus dengan Jun Yeol, aksinya terus-terusan bicara mempengaruhi imej sang aktris.

Ikut terkena imbasnya, Hey Dealer menonaktifkan komentar pada iklan yang dibintangi So Hee. Kini, platform tersebut mengganti So Hee dengan model lain.

Bagi So Hee, berakhirnya kontrak iklan Hey Dealer bukanlah yang pertama. Sang aktris telah berhenti menjadi model NH Nonghyup Bank dan produk soju Chum Churum.

Meskipun demikian, So Hee perlahan-lahan memperbaiki imejnya. Belum lama ini, ia mencuri hati banyak orang saat tampil di Festival Film Cannes sebagai duta Baucheron.

Di sisi lain, Suzy tengah mempersiapkan film barunya yang berjudul “Wonderland”. Dalam film itu, ia berperan sebagai pasangan Park Bo Gum dan sudah mulai mempromosikan proyek mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait