Agensi Respons Rumor Park Seo Joon Pacaran dengan Lauren Tsai
Instagram/bn_sj2013/laurentsai
Selebriti

Agensi Park Seo Joon akhirnya buka suara terkait rumor kencan sang aktor dengan aktris Amerika sekaligus visual artist, Lauren Tsai. Keduanya dirumorkan kencan saat aktor itu pergi ke Jepang.

WowKeren - Baru-baru ini, Park Seo Joon dikabarkan berpacaran dengan aktris Lauren Tsai. Sehubungan dengan kabar itu, agensi sang aktor buka suara untuk memberikan tanggapan.

Pada Jumat (24/5/2024), Awesome Entertainment selaku agensi menanggapi rumor Seo Joon berkencan dengan aktris campuran Amerika tersebut. Pihak agensi rupanya memilih untuk tidak banyak berkomentar soal hubungan pribadi aktor kelahiran 1988 itu.

“Kami tidak dapat mengungkapkan apa pun selain jadwalnya. Sulit untuk memastikan apapun tentang kehidupan pribadinya,” kata Awesome Entertainment.

Sebelumnya, Seo Joon diduga punya hubungan asmara dengan Lauren Tsai karena aktivitasnya di Jepang. Gosip mereka pacaran bermula karena sebuah foto yang dibagikan sendiri oleh sang aktor.


Agensi Respons Rumor Park Seo Joon Pacaran dengan Lauren TsaiAgensi Respons Rumor Park Seo Joon Pacaran dengan Lauren TsaiAgensi Respons Rumor Park Seo Joon Pacaran dengan Lauren TsaiAgensi Respons Rumor Park Seo Joon Pacaran dengan Lauren Tsai

Source: Instagram

Seorang fans mengungkapkan bahwa Seo Joon berjalan dengan seorang wanita. Saat ditelusuri, bahu wanita itu sama dengan Lauren Tsai yang pada hari sama mengenakan outfit serupa.

“Hari ini aku bertemu Park Seo Joon. Kami satu-satunya yang menyadarinya, dan staf menyuruh kami merahasiakannya. Selain itu, pagi ini, secara kebetulan, aku menonton ‘Kill Me Heal Me’ sebelum meninggalkan rumah, dan rasanya seperti takdir,” kata fans tersebut.

Dengan demikian, Seo Joon digosipkan pacaran dengan Lauren Tsai. Setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan penyanyi sekaligus selebgram xooos.

Di sisi lain, Lauren Tsai adalah seorang visual artist asal Amerika yang 10 tahun lebih muda daripada Seo Joon. Selama ini aktif berkarier di Jepang, namanya semakin dikenal sejak membintangi serial Netflix “Terrace House” dan “Legion” dari Marvel.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait