Hotman Paris Lindungi Melmel Diduga Saksi Kunci Kasus Vina Cirebon yang Spill Rahasia Linda
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris rupanya menjadi pihak yang melindungi saksi kunci kasus Vina Cirebon. Hal ini terkuak pasca munculnya Melmel, sosok pria diduga saksi kunci selain Linda sahabat Vina.

WowKeren - Hotman Paris agaknya memang bukan pengacara sembarangan. Tak sekedar ikut mengawal kasus pembunuhan Vina Cirebon, jasa Hotman lainnya terbongkar pasca muncul sosok Melmel yang diduga saksi kunci selain Linda.

Dalam podcast Jejak Backpacker, terkuak jika Hotman memberikan perlindungan pada sosok Melmel. Bukan cuma Melmel, Hotman juga disinyalir mengetahui keberadaan Linda, sahabat Vina, dan memberikan perlindungan pada sosok diduga saksi kunci tersebut.

"Chattingan akun Melmel dengan seseorang ini jadi viral di mana-mana, akhirnya gua coba carilah akun si Melmel dan ketemu. Cuma memang akunnya diprivate, jadi gua gak bisa lihat statusnya, gak bisa lihat fotonya, gak bisa lihat teman-temannya, harus request friend," kata podcaster. "Gua inbox, akhirnya dijawab. Direspon sama dia, gua gak mau ambil banyak, gua berondong sama pertanyaan gak putus. Akhirnya gua tanya dan muncullah fakta-fakta baru, isu baru, yang belum banyak orang dengar."

Usai dihubungi, Melmel membeberkan soal dirinya kini dilindungi oleh Hotman. Karena itu, ia tak bisa bicara banyak soal pembunuhan Vina dan Eky. Yang pasti, Melmel mengklaim melihat kala Vina dan Eki dianiaya Egi cs. Melmel juga dicurhati Eki soal masalah dengan Egi. Sayangnya, Melmel tak bisa cerita detil karena dilarang oleh Hotman.


"Saya bukan wanita, kesaksian yang asli sudah saya ceritakan ke tim Hotman Paris, makanya setelah saya ketemu, Bang Hotman bilang nggak boleh cerita-cerita lagi tuh," kata Melmel. "Saya kenalnya sama Eki dan Vina."

Melmel lantas membeberkan rahasia jika Linda bukan satu-satunya orang yang terakhir melihat Vina dan Eky. Justru, Melmel juga menjadi orang selain Linda yang melihat dua korban tersebut.

Tak cuma itu, Melmel membeberkan soal isu Linda dan Egi. Rupanya Melmel menepis isu Linda dan Egi sudah menikah.

"Isu Linda menikah dengan Egi?" tanya podcaster. "Dia balasnya cepat banget, 'Bohong'".

Melmel menambahkan jika dia tak tahu soal keberadaan Linda saat ini. Sementara itu, muncul kabar jika Linda kini juga di bawah perlindungan Hotman. Namun, belum diketahui kapan Linda akan muncul di hadapan publik mengingat ia terus dicurigai punya hubungan dengan sosok Egi, salah satu tersangka pembunuh Vina dan Eky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait