Tim Hukum Hotman Paris Jawab Isu Linda Sahabat Vina Cirebon dan Pegi Adalah Suami Istri
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea dan tim hukumnya akhirnya menjawab kebenaran di balik isu Linda sahabat Vina Cirebon yang kerasukan merupakan istri dari Pegi alias Perong DPO pembunuhan Vina.

WowKeren - Tim hukum Hotman Paris tengah fokus membantu keluarga Vina Cirebon untuk mengungkap sisa DPO yang belum tertangkap. Bersamaan dengan itu, keberadaan Linda sahabat Vina yang sempat kesurupan arwah mendiang tengah dicari. Banyak yang merasa janggal lantaran sampai saat ini Linda enggan muncul ke publik.

Bahkan beredar isu yang menyebut Linda dan Pegi alias Perong salah satu DPO pembunuhan Vina merupakan suami istri. Terkait isu itu, tim kuasa hukum Hotman memberikan jawaban. Diwakilkan oleh salah satu pengacara utusannya, Putri Maya Rumanti, pihak Hotman membantah Vina dan Pegi merupakan pasangan suami istri.

”Berita yang tersebar ini kan teori konspirasi jadi terlalu banyak asumsi ini itu yang tersebar luas di media hingganya bisa menggiring opini kepada siapa pun yang diduga bahkan orang yang tidak terlibat pun bisa diduga dia juga pelakunya. Nah perihal kami sudah atau belum bicara dengan keluarga Linda, tentunya kami belum bisa menyampaikan. Itu masih kami upayakan untuk menjalin komunikasi dengan pihak-pihak yang mungkin bisa mempertemukan kami dengan Linda,” kata Putri Maya Rumanti, kuasa hukum keluarga Vina saat preskon dengan media kemarin malam, Jumat (24/5).


”Tapi apa yang ditujukan netizen seperti oh Linda sudah nikah dengan Pegi, sampai saat ini, saya memastikan itu tidak. Karena kami juga masih menjalin komunikasi, pertanyaan-pertanyaan dengan orang-orang yang bisa memberi kami komunikasi langsung dengan Linda,” terang Putri.

Kuasa hukum Vina juga keceplosan bahwa pihak mereka telah berkomunikasi dengan Linda. Kini, pihak Hotman tengah mengupayakan agar Linda bersedia muncul dan memberikan keterangan guna membantu mengungkap kasus kematian Vina.

”Sudah ada (komunikasi dengan Linda). Nah, bocor deh gue haha. Sudah ada tapi kita tunggu aja. Mungkin kami juga kan sedang meminta pendampingan LPSK ya baik untuk keluarga Vina dan Linda juga meminta pendampingan LPSK, tapi itu tadi kami belum bisa memastikan kapan Linda akan keluar,” ungkap Putri lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait