Firasat Wirang Birawa Soal Foto Diduga Pegi Bareng Vina, Reaksi Reino Tahu Syahrini Hamil-Topik Pagi
Instagram/wirangbirawa/princessyahr
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari kelanjutan dari kasus kematian Vina Cirebon. Muncul foto diduga Pegi Setiawan DPO yang baru saja ditangkap bersama Vina dan Eky. Foto itu lantas ditanggapi oleh Wirang Birawa. Kedua, ada adik Syahrini, Aisyahrani yang mengungkap reaksi Reino Barack kala tahu istrinya hamil.

Ketiga masih dengan kasus Vina Cirebon, tim Hotman Paris diduga melindungi saksi kunci bernama Melmel. Saksi kunci ini disebut juga sempat mengungkap rahasia Linda sahabat Vina. Terakhir, ada Seungri yang kabarnya pernah menyebar rumor palsu soal Jennie kala diundang ke konser BLACKPINK. Yuk, cari tahu berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Viral Foto Diduga Pegi Setiawan Bareng Vina Cirebon dan Eky usai Wirang Birawa Spill Firasat Ngeri

Photo-Instagram

Foto Diduga Pegi Setiawan Bareng Vina dan Eky

Sosok Pegi Setiawan hingga kini jadi sorotan usai ditangkap polisi. Pegi yang merupakan salah satu tersangka DPO dalam pembunuhan Vina Cirebon dan Eky Cirebon itu sempat jadi sorotan karena publik menduga dirinya korban salah tangkap.

Di sisi lain, akun anonim voltcyber_v2 sempat spill foto lama diduga sosok Pegi alias Perong alias Egi. Dalam foto tersebut, pria mirip Egi itu duduk didekat sosok diduga Vina dan Eky. Ada pula sosok lain, Saka Tatal, yang sebelumnya mengklaim sebagai korban salah tangkap. Foto lama itu bak membuktikan jika Egi yang saat ini ditangkap memang diduga ada hubungan dengan Vina dan Eky.

Tak lama, Wirang Birawa ikut mengomentari postingan itu. Wirang memberikan reaksi tak terduga di unggahan akun anonim ini. Wirang agaknya menyemangati akun itu untuk mengungkap 2 DPO lainnya yang belum tertangkap. "Lanjut dulu bang sendiri, gw otw iran dulu nih 🚁 gw nitip 2 lagi harus dapettttt," kata Wirang.

Sebelumnya, Wirang juga membeberkanfirasat ngeri terkait kasus Vina dan Eky. Ia rupanya cukup takjub karena akun anonim membocorkan isu soal ayah Eky, Kapolsek Rudiana, punya andil atas penangkapan Pegi.

2. Adik Syahrini Tunjukkan Reaksi Perdana Reino Barack kala Tahu Istri Hamil

Photo-Instagram

Aisyahrani Ungkap Reaksi Reino Barack kala Syahrini Hamil

Aisyahrani adik Syahrini membongkar reaksi keluarga usai sang kakak hamil anak pertama. Ia juga membenarkan bahwa beberapa hari lalu Syahrini dan sang suami, Reino Barack menggelar syukuran 7 bulan kehamilan. Acara itu digelar sederhana dengan hanya dihadiri keluarga inti saja.

Aisyahrani lantas mengungkap reaksi Reino kala mengetahui Syahrini hamil. Diungkap Aisyahrani, Reino sangat bahagia luar biasa dengan kehamilan pertama Syahrini. Hal itu terbukti dari raut wajah dan kebahagiaan yang terpancar di beberapa foto yang dibagikan Syahrini.

Eks kekasih Luna Maya itu disebut sangat antusias usai akhirnya akan segera menjadi ayah pasca lima tahun menikah. Aisyahrani juga menangis kala mengenang perjuangan Syahrini dalam mengupayakan kehamilan pertamanya.


”Pak RB tuh happy-nya luar biasa. Jadi momen-momen foto itu terlihat terpancar kan kebahagiaannya yang ditunggu setelah lima tahun kan. Setelah menunggu, Alhamdulillah Allah kasih di waktu yang tepat lagi-lagi, pasti Allah sudah atur semua dan kebahagiaan itu menular ke kita yang hadir kemarin. Perjuangannya kan gak gampang,” terang Aisyahrani seraya menetaskan air mata bahagia.

3. Hotman Paris Lindungi Melmel Diduga Saksi Kunci Kasus Vina Cirebon yang Spill Rahasia Linda

Photo-YouTube

Muncul Sosok Melmel Diduga Sebagai Saksi Kunci

Hotman Paris agaknya memang bukan pengacara sembarangan. Tak sekedar ikut mengawal kasus pembunuhan Vina Cirebon, jasa Hotman lainnya terbongkar pasca muncul sosok Melmel yang diduga saksi kunci selain Linda.

Dalam podcast Jejak Backpacker, terkuak jika Hotman memberikan perlindungan pada sosok Melmel. Bukan cuma Melmel, Hotman juga disinyalir mengetahui keberadaan Linda, sahabat Vina, dan memberikan perlindungan pada sosok diduga saksi kunci tersebut.

"Chattingan akun Melmel dengan seseorang ini jadi viral di mana-mana, akhirnya gua coba carilah akun si Melmel dan ketemu. Cuma memang akunnya diprivate, jadi gua gak bisa lihat statusnya, gak bisa lihat fotonya, gak bisa lihat teman-temannya, harus request friend," kata podcaster. "Gua inbox, akhirnya dijawab. Direspon sama dia, gua gak mau ambil banyak, gua berondong sama pertanyaan gak putus. Akhirnya gua tanya dan muncullah fakta-fakta baru, isu baru, yang belum banyak orang dengar."

Usai dihubungi, Melmel membeberkan soal dirinya kini dilindungi oleh Hotman. Karena itu, ia tak bisa bicara banyak soal pembunuhan Vina dan Eky. Yang pasti, Melmel mengklaim melihat kala Vina dan Eki dianiaya Egi cs. Melmel juga dicurhati Eki soal masalah dengan Egi. Sayangnya, Melmel tak bisa cerita detil karena dilarang oleh Hotman.

"Saya bukan wanita, kesaksian yang asli sudah saya ceritakan ke tim Hotman Paris, makanya setelah saya ketemu, Bang Hotman bilang nggak boleh cerita-cerita lagi tuh," kata Melmel. "Saya kenalnya sama Eki dan Vina."

4. Seungri Pernah Sebar Rumor Palsu soal Jennie kala Diundang ke Konser BLACKPINK

Photo-YouTube

Seungri Sebar Rumor Palsu Soal Jennie saat Konser BLACKPINK

Video-video lawas Seungri kembali menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial, menyusul film dokumenter Burning Sun yang dirilis pada Minggu (19/5). Dengan dirilisnya film dokumenter itu, publik luas jadi semakin tahu betapa bobroknya sosok Seungri yang merupakan mantan member BIG BANG ini.

Salah satu video lawas yang viral lagi di media sosial adalah ketika Seungri diundang ke konser BLACKPINK pada tahun 2018 silam. Pada kesempatan itu, Seungri nampaknya sempat menyebarkan rumor palsu mengenai Jennie. Jennie bahkan sempat menegur Seungri secara langsung saat seniornya itu naik ke atas panggung.

"Oppa, aku mendengar kamu mengatakan (kepada semua orang) bahwa aku menyentuh bahumu di belakang panggung. Padahal aku tidak pernah melakukannya," ujar Jennie dengan begitu berani menegur Seungri.

Begitu Jennie melontarkan pernyataan tersebut, Seungri justru tidak menjawabnya, seolah ia kehilangan kata-kata untuk membuat alibi di hadapan Jennie, member BLACKPINK lain, serta para penonton yang hadir di konser tersebut. Alih-alih meluruskan kesalahpahaman, Seungri malah langsung menyanyikan penggalan lirik dari lagu "SOLO" milik Jennie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait