Daesung Blakblakan Ungkap Hal yang Sebenarnya Terjadi pada BIGBANG
Instagram/xxxibgdrgn
Musik

Daesung memberi bocoran terkait aktivitas member BIGBANG, termasuk dirinya untuk saat ini dan di masa yang akan datang. Saat ditanya soal rencana comeback dan konser, begini jawaban Daesung.

WowKeren - Daesung berbagi perasaan jujurnya kala menanggapi pertanyaan yang datang bertubi-tubi dari para penggemar. Pertanyaan yang selalu diajukan adalah seputar "Apa yang terjadi dengan BIG BANG?" saat ini dan di masa mendatang nanti.

Dalam episode terbaru kanal YouTube ZIP yang tayang pada Jumat (24/5), Daesung tampak mengunjungi salah satu restoran sushi di Osaka. Ia terlihat sendirian tanpa ditemani oleh bintang tamu. Pada kesempatan itulah, Daesung yang kini menjadi member termuda BIGBANG secara terang-terangan membeberkan fakta yang sebenarnya terjadi pada grupnya.

"Untuk saat ini, memang seperti itu. Situasi yang ada saat ini adalah situasinya, tapi kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Aku tidak bisa mengatakan dengan tepat apa yang akan terjadi. Aku sangat berhati-hati dalam membicarakan hal ini," ungkap Daesung.

Daesung menegaskan bahwa perasaan jujurnya ini tidak mencerminkan pemikiran member BIGBANG yang lain, Taeyang dan G-Dragon. Hubungannya dengan para member sangat baik. Hanya saaj saat ini mereka memang sedang fokus dengan karier solo masing-masing.


"Apa yang kukatakan tidak mencerminkan pemikiran atau pendapat member BIGBANG lainnya. Ini hanya pemikiranku sendiri. Tapi untuk saat ini, aku pikir kami masing-masing akan terus berpromosi dengan cara yang kami bisa sebagai artis solo, dan kemudian, dalam waktu dekat, mungkin ada saatnya kita bisa tampil bersama di panggung yang sama lagi," bebernya memberikan harapan soal comeback di masa depan.

Lebih lanjut, Daesung berujar bahwa ia dan para member memang belum merencanakan soal comeback dalam waktu dekat. Namun, bukan berarti hal ini tidak akan pernah terjadi di masa depan.

"Aku benar-benar tidak yakin apa yang akan terjadi. Mungkin kita semua berhati-hati mengenai hal ini. Tapi pada saat ini, tidak, kami belum membicarakan tentang comeback BIGBANG. Meski begitu, bukan berarti kita mengesampingkan topik ini seolah-olah topik ini tidak akan pernah terjadi juga. Bukan berarti kita juga tidak pernah membicarakan masa depan BIGBANG," tutur penyanyi 35 tahun ini.

Ketika ditanya soal apakah BIGBANG akan mewujudkan keinginan para penggemar untuk menggelar konser dalam waktu dekat, Daesung dengan cepat memberikan jawaban tegasnya. "Tidak, tidak ada rencana untuk mengadakan konser BIGBANG," pungkasnya.

Sebagai informasi, BIGBANG kini hanya tersisa tiga member setelah Seungri dan T.O.P memilih untuk hengkang dari grup tersebut. Kendati demikian para penggemar masih sangat dan akan terus menantikan comeback grup yang debut pada tahun 2006 silam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait