Potret Lawas Konser BIGBANG Dihadiri 70.000 Orang Bikin Tercengang
YG Entertainment
Musik

BIGBANG pernah menggelar konser perayaan ulang tahun grup yang ke-10 pada tahun 2016 silam. Konser itu menjadi salah satu yang tersukses karena dihadiri puluhan ribu penonton.

WowKeren - Pada Selasa (28/5), netizen dikejutkan dengan beredarnya foto-foto lawas yang memperlihatkan suasana padat di konser BIG BANG. Potret ini diambil saat BIGBANG menggelar konser untuk merayakan ulang tahun grup yang ke-10 pada tanggal 20 Agustus 2016 silam.

Konser bertajuk "BIGBANG10 THE CONCERT: 0.TO.10" yang diadakan di stadion Sangam World Cup Seoul itu dihadiri oleh sekitar 70 ribu penonton. Pemandangan ini membuat para netter tak percaya pada awalnya.

Bagaimana tidak? Pada foto-foto tersebut terlihat suasana di konser BIGBANG dipenuhi dengan lautan manusia yang membawa lightstick. Stadion dengan ukuran yang sangat besar itu diwarnai dengan lampu kuning yang muncul dari lightstick. Ini menjadi salah satu konser terbesar yang pernah diadakan oleh idol K-Pop di Korea Selatan.

Netizen pun membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang nostalgia dengan momen-momen membahagiakan itu. Di mana saat itu BIGBANG masih lengkap dengan formasi lima member, sebelum Seungri keluar di tahun 2019 karena terseret Skandal Burning Sun, dan T.O.P menyusul pada tahun 2023 lalu.


Potret Lawas Konser BIGBANG Dihadiri 70.000 Orang Bikin Tercengang

Source: theqoo

"Sangat menyenangkan. Mengingatkanku pada kenangan," ungkap netter. "Wah, 70.000 orang dalam satu hari? Gila," sahut yang lain. "Aku bertanya-tanya apakah ada idol yang setenar BigBang saat itu?" tutur lainnya.

Bukan hanya netter yang terkejut melihat banyaknya orang yang hadir di konser, tapi para member BIGBANG juga merasakan hal serupa. G-Dragon misalnya, ia bahkan tidak menyangka jika grupnya masih populer di Korea.

"Kami mempersiapkan konser serta pameran dan mencoba banyak hal yang berbeda saat ini. Karena kami memiliki begitu banyak kegiatan di luar negeri, kami khawatir kami sudah tidak populer lagi di Korea. Tapi melihat semua orang yang hadir di sini di hari ini, ternyata kami masih populer," ungkap G-Dragon kala itu.

Taeyang pun mengaku menyesal lantaran konser hanya digelar selama satu hari. "Jika kami tahu bahwa banyak orang akan datang, kami akan menggelar konser selama dua hari. Kami sangat mempertimbangkan tentang hal itu tetapi kami akhirnya memutuskan untuk menggelar konser hanya untuk satu hari. Sangat disayangkan," tuturnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait