Andrew Andika Ogah Bahas Soraya Rasyid Pilih Puji Tengku Dewi kala Istri Bulat Cerai
Instagram/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Andrew Andika akhirnya angkat bicara pasca sang istri, Tengku Dewi Putri membongkar dugaan perselingkuhan yang ia lakukan. Andrew ngotot tak mau pisah dan memuji Dewi adalah sosok istri yang sempurna.

WowKeren - Andrew Andika akhirnya perdana angkat bicara soal masalah rumah tangganya dengan sang istri, Tengku Dewi Putri yang diambang perpisahan. Dewi ngotot ingin berpisah dari Andrew usai suami diduga berselingkuh dengan beberapa perempuan dan rekan artis, Soraya Rasyid.

Alih-alih menjelaskan dugaan perselingkuhan yang ia lakukan, Andrew memilih untuk memuji sang istri. Ia menyebut sosok Dewi adalah ibu dan istri yang sempurna. Dewi lah yang dikatakan selalu ada ketika Andrew berada di bawah.

”Mungkin di saat gue lagi di bawah, gua lagi down, di saat gua lagi bisa dibilang tidak dilirik lah sama siapa pun dia ada di situ nemenin segala macam. Jadi itu yang gak pernah gua lupain dari dia,” ungkap Andrew di podcast “TCK_ID’.

”Mama yang sempurna pastinya. Dia luar biasa, dia jago untuk urus anak. Dia pasangan yang sempurna sih kalau misal menjadi seorang istri kalau gue bilang,” puji Andrew.

Andrew juga sama sekali tak mau membahas soal Soraya Rasyid atau meluruskan tuduhan yang telah dilemparkan padanya. Sebaliknya, ia hanya akan fokus untuk memperbaiki masalah dan akan berupaya mempertahankan rumah tangganya bersama Dewi.


”Makanya seperti yang gue bilang. Gue gak mau membahas masalah yang udah sekarang. Tapi gua mau memperbaiki masalah yang ada di depan,” ucap Andrew.

”Gue akan berusaha semampu gue untuk membuat ini menjadi lebih baik lagi. Pastinya gue tidak mau cerai, gue akan memperjuangkan ini semua. Gue tidak ingin berpisah, gue berharap mudah-mudahan semua akan baik-baik aja ke depannya,” tutur Andrew.

Sementara, Dewi sendiri sudah memperlihatkan tekad yang bulat untuk berpisah. Ia bahkan telah menunjuk pengacara dan memasukkan berkas perceraiannya terhadap Andrew.

”Aku udah masukkin berkas,” kata Dewi saat menjadi bintang tamu “FYP” Trans 7. “Ya kalau gak bulat gak masuk berkas juga.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait