Lisa BLACKPINK Tak Lagi Tutupi Barang Couple dengan Terduga Pacar
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Setelah menemani terduga pacar di acara resmi, Lisa BLACKPINK seolah makin santai dalam menyikapi kabar dirinya kencan dengan Frederic Arnault. Lisa tak lagi menutupi inisial pada casing ponselnya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK terlihat makin santai soal hubungannya dengan terduga pacar, Frederic Arnault. Setelah tampak berada di Monako bersama, kini penyanyi kelahiran 1997 itu kembali disorot karena barang couple yang dipakai.

Pada Selasa (28/5/2024), sebuah merek fashion merilis foto balik layar Lisa yang menarik perhatian penggemar. Pasalnya, Lisa memegang ponsel dengan casing berinisial “F.A”, yang dipercaya sebagai inisial nama Frederic Arnault.

Selama ini, Lisa mengenakan casing ponsel yang diketahui sebagai barang couple dengan Frederic. Bukan hanya Lisa, Frederic juga tampak membawa ponsel dengan casing berinisial nama sang idol.

Biasanya, Lisa akan menutupi bagian belakang ponselnya. Namun kali ini, ia terlihat santai saat mengakses ponselnya walau inisial F.A terpampang nyata. Sebelumnya pada Senin (27/5/2024), Lisa menjadi topik hangat setelah diketahui mendampingi Frederic dalam acara TAG Heuer di Monako. Mereka sebelumnya juga hadir di Grand Prix Monaco pada 26 lalu.

Lisa BLACKPINK Tak Lagi Tutupi Barang Couple dengan Terduga Pacar

Source: X


Selain itu, terduga pasangan ini memberikan dukungan untuk konser Helene Mercier, ibu Frederic, di Korea. Lewat foto yang dibagikan fans, karangan bunga dengan inisial “F.A + L.M” membuat mereka semakin ramai dibicarakan. Dengan semakin seringnya petunjuk kencan dan intensitas kebersamaan mereka, Lisa diduga semakin santai menyikapi rumor kencannya.

Sementara itu, Lisa masih terus digosipkan pacaran dengan Frederic Arnault. Selama rumor pacaran merebak, Lisa beberapa kali terciduk bersama putra Bernard Arnault tersebut dan dikabarkan sudah dekat dengan keluarga.

Usai digosipkan pacaran gara-gara terlihat di sebuah restoran di Paris rumor hubungan Lisa dan Frederic semakin berkembang. Mereka semakin santer dikabarkan bersama sejak keduanya diduga liburan ke Pulau Zakynthos, Yunani pada Agustus lalu.

Selain liburan di Yunani bersama, Lisa dan Frederic juga kabarnya menghabiskan waktu bersama dengan melakukan pesiar sungai saat berada di Thailand. Ketika Lisa berada di Paris untuk penampilan di Crazy Horse, Frederic beberapa kali terlihat bersama sang idol.

Mengenai rumor kencan Lisa, YG memberikan tanggapan berbunyi, "Kami tidak bisa mengkonfirmasi berita kencan Lisa."

Saat ini, Lisa sudah tidak lagi di bawah naungan YG Entertainment sejak memutuskan mengakhiri kontrak individunya. Namun, Lisa masih berafiliasi dengan agensi tersebut sebagai member BLACKPINK. Idol kelahiran 1997 tersebut juga sempat digosipkan tinggal secara permanen di Paris.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait