Potret Kedekatan Song Hye Kyo & Lee Jin Wook di Pesta 'Black Nuns' Curi Fokus
Instagram/kyo1122/jinuk0916
Film

'Black Nuns' menceritakan biarawati yang melakukan pengusiran setan. Kisahnya tentang biarawati Yunia (Song Hye Kyo) dan Mikaela (Jeon Yeo Bin) yang mencoba menyelamatkan anak yang kesurupan.

WowKeren - "Black Nuns" rupanya sudah rampung menggelar proses syuting. Hal itu ditandai dengan digelarnya pesta perpisahan yang turut dihadiri oleh Song Hye Kyo, Lee Jin Wook, Jeon Yeo Bin dan para pemain lainnya.

Pada Selasa (29/5), Hye Kyo membagikan potret pesta perpisahan "Black Nuns" itu di Instagram Story-nya. Salah satu foto memperlihatkan Hye Kyo dan Jin Wook bersama seorang pria lain tampak memasang senyum ke kamera.

Ada juga foto kebersamaan Hye Kyo dan para pemain sedang bersama dengan staf produksi "Black Nuns". Potret ini langsung menuai perhatian apalagi melihat kedekatan di antara Hye Kyo dan Jin Wook yang cukup tidak terduga.

"Om jinuk senyum nya kok malah kyk bgtu om[sic!]," tulis seorang warganet. "Ya ampun, menjauhlah dari pria itu @/hyekyo[sic!]," tambah yang lain. "Aku benar-benar menantikan film ini[sic!]," sahut warganet lainnya.


Kedekatan Song Hye Kyo & Lee Jin Wook di Pesta Perpisahan \'Black Nuns\' Curi Fokus

Source: Instagram

Di sisi lain, "Black Nuns" menceritakan para biarawati yang melakukan pengusiran setan. Kisahnya tentang biarawati Yunia (Hye Kyo) dan Mikaela (Yeo Bin) mencoba menyelamatkan anak laki-laki bernama Hee Joon (Moon Woo Jin) dirasuki oleh roh jahat.

Dalam wawancara belum lama ini, Hye Kyo membocorkan bagaimana proses syuting "Black Nuns". "Ini pertama kalinya aku mencoba genre okultisme, yang menantang. Namun, dengan banyaknya anggota staf dan aktor, kami menyelesaikan semuanya satu per satu," imbuhnya.

Hye Kyo juga sempat memberikan pujian untuk visual Jeon Yeo Bin yang beradu akting dengannya di "Black Nuns". "Akhir-akhir ini, aku mengerjakan film berjudul 'The Black Nuns.' Bersama aktris cantik Jeon Yeo Bin kami bekerja keras untuk itu," ujarnya.

Sementara itu, "Black Nuns" kemungkinan akan dirilis pada 2025 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait