Yeri Red Velvet Kena Omel Irene lantaran Diduga Bocorkan Rencana Comeback
SPOTV News
Musik

Irene langsung mengomel saat membaca postingan Yeri di akun Bubble pada Rabu (29/5). Hal ini justru membuat para penggemar terhibur dan menebak-nebak spoiler yang dibeberkan oleh Yeri.

WowKeren - Irene tampak mengomeli Yeri yang diduga memberikan spoiler tentang rencana comeback Red Velvet tahun 2024 ini. Hal itu tampak dalam unggahan di akun Bubble Irene pada Rabu (29/5).

Mulanya Yeri terlebih dahulu melakukan interaksi dengan penggemar lewat akun Bubble pribadinya. Banyak hal yang dibicarakan Yeri, terutama soal apa yang ia lakukan akhir-akhir ini.

"Aku harus pergi ke rumah sakit (terlebih dahulu), sehingga membuatku terlambat datang ke lokasi syuting. Mengapa aku begitu lemah, tapi aku hanya ingin membuat ReVeluv senang," ungkap Yeri.

Yeri juga sempat membagikan foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di pantai. Tak lama kemudian, idol 25 tahun ini kembali membagikan kabar. Namun, informasi yang disampaikan Yeri kali ini sukses mengejutkan penggemar.


"Aku akan bertemu dengan kalian di sekitar bulan Juni. Ini lebih awal dari yang kalian kira, bukan? Aku harap ini akan menjadi aktivitas yang menyentuh untuk kalian semua," sambungnya.

Sontak saja postingan Yeri ini membuat penggemar heboh. Mereka berasumsi bahwa Yeri tengah memberikan bocoran terkait comeback Red Velvet untuk perayaan ulang tahun grup yang ke-10.

Lucunya, tak lama kemudian Irene ikut muncul di akun Bubble. Ia tampak mengomel karena aksi Yeri tersebut. "Hai. Kamu tahu beritanya dengan sangat baik. Yeri lagi, Yeri lagi," kata Irene yang sukses mengundang tawa para penggemar.

Irene pun mengatakan bahwa ada dua orang yang hobi memberikan spoiler dalam grup mereka. Fans pun menebak satu orang lainnya selain Yeri adalah Joy.

Melihat para member Red Velvet yang saling membalas postingan ini, fans merasa terhibur. Di sisi lain, mereka juga tak sabar ingin segera mengetahui apa yang akan dipersembahkan oleh girl grup besutan SM Entertainment itu kepada mereka di bulan Juni mendatang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait