Kelakuan Baby Issa Putra Nikita Willy Jadi Perbincangan kala Pemotretan Keluarga
Instagram /nikitawillyofficial94
Selebriti

Melihat potret bahagia keluarga Nikita Willy, beberapa sahabat ikut berkomentar. Banyak netizen yang juga merasa gemas dengan tingkah lucu baby Issa saat melakukan pemotretan bersama kedua orang tuanya.

WowKeren - Putra semata wayang Nikita Willy, Issa Xander Djokosoetono, kembali mencuri perhatian publik. Saat melakukan photoshoot atau pemotretan keluarga, kelakuan baby Issa membuat sederet rekan selebriti lainnya ikut berkomentar.

Awalnya, Niki mengunggah potret baby Issa yang tertawa nyengir di depan kamera. Ia tampil begitu santai mengenakan kaus dan celana. Potret hitam putih itu mendapat lebih dari 107 ribu likes meski baru diunggah.

Sedangkan, di unggahan slide berikutnya, Niki memperlihatkan keseruan keluarga kecilnya kala berfoto bersama. Berbagai pose pun dilakukan oleh Niki dan baby Issa. Tampak pula suami Niki, Indra Priawan.

Senyum bahagia tergambar jelas di wajah Indra dan Niki. Kelakuan baby Issa yang begitu aktif tampaknya begitu membuat kedua orang tuanya kewalahan.


Melihat potret bahagia keluarga Niki, beberapa sahabat ikut berkomentar. Banyak netizen yang juga merasa gemas dengan tingkah lucu baby Issa saat melakukan pemotretan bersama kedua orang tuanya tersebut.

"❤️," komentar Jennifer Bachdim. "Nyemesh [sic!]," balas Ayushita. "❤️❤️❤️ ganteng Soleh 😍 [sic!]," sahut Dewi Yull. "Aca gemeshhhhh bgt masyaallah 😍 😍😍 [sic!]," timpal akun @icaa***de.

"Issaaaa masyaallah ganteng lucuuu 🥹🥰🤍🤏🏻🫶🏻 [sic!]," ungkap akun @febr***nins__ merasa gemas dengan tingkah baby Issa. "Masya allah izz, chuu amattt😍☺️❤️ [sic!]," tambah akun @inta***nn.

Sebagai ibu, Niki memang kerap mencuri perhatian lewat gaya parentingnya. Ia bahkan dinilai sebagai sosok yang inspiratif dalam mengasuh anak. Sejak baby Issa lahir, Niki terlihat selalu mengasuh anaknya seorang diri tanpa bantuan pengasuh anak.

"Aku dulu dari kecil enggak pernah ada babysitter yang nanganin aku. Jadi, aku dan adikku selalu ditangani langsung sama mamaku. Jadi, kita memang didikan mama dari dulu dan aku juga mau melakukan hal itu ke anakku. Aku enggak pakai babysitter," ungkap Niki beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait