Kiky Saputri Lempar Jawaban Cerdas pasca Diserang Imbas Sindir Pedas Program Tapera
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri kembali trending di X (Twitter) pasca melayangkan sindiran pedas untuk program baru pemerintah, Tapera. Sayangnya, Kiky malah balik diserang oleh netizen.

WowKeren - Kiky Saputri kembali menjadi perbincangan hangat usai namanya lagi-lagi menduduki trending satu di X (Twitter). Kiky ramai dibahas usai ia melayangkan sindiran pedas terkait program baru pemerintah, Tapera. Seperti yang diketahui, program Tapera itu belakangan menuai pro dan kontra dari masyarakat.

Tapera. Tabungan Perumahan Rakyat. Atau Tabungan Penderitaan Rakyat? Akhhhhh~~” sindir Kiky.

Niat ingin mengkritik program pemerintah, Kiky malah balik diserang oleh netizen. Protes yang dilayangkan Kiky itu ramai dikaitkan dengan pilihan presidennya. Namun, Kiky tak diam begitu saja. Ia kembali melemparkan jawaban cerdas di tengah kritikan netizen.

Photo-Instagram

Kiky Saputri Trending di X (Twitter)


Yg boleh mengkritisi bkn hanya yg kalah kok, yg menang harus ngawal juga setiap kebijakan. Tp yg dibawa 02 kan melanjutkan periode sekarang, jadi besar kemungkinan pola kerja dan kebijakan akan sama. Jd ya aneh aja kl misal ngeluh ttg kebijakannya, tp yg dipilih yg berkelanjutan,” ujar netter.

Kayaknya itu cuma ucapan buat orang yg pesimis. Apalagi mereka belum menjabat. Contohnya kemarin waktu mendikbud buat peraturan kenaikan UKT, banyak yang tantrum ‘okee gass oke gass’ Padahal itu kebijakan di era yg sekarang. Dan buktinya ketika banyak yg mengkritisi,” jawab Kiky.

Kiky sendiri heran mengapa banyak orang tantrum dan mengaitkan kritikannya itu dengan calon Presiden yang akan datang. Padahal, program yang tengah dikritisi oleh Kiky itu merupakan kerja dari pemerintah yang masih menjabat sekarang. Kiky juga mempertanyakan alasan pihak yang menang tak diperbolehkan untuk melemparkan kritik.

PAHAM KEBERLANJUTAN NGGA SIH MBA KIKI YANG TERHORMAT? SLOGAN 02 KAN KEBERLANJUTAN,” ujar netter lain.

Banyak yang tantrum ke pilihan Presiden yang akan datang, padahal yang dikritisi kebijakan Presiden yg sekarang. Emang ente pada yakin banget kalo ‘pilihan kalian’ yg menang, kebijakan ini tidak dibuat juga oleh Pak Jokowi? Trus yang boleh mengkritisi cuma yg kalah gitu? Gimana sih. Ga ngerti deh adinda. Okeee gass okee gass,” ucap Kiky.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait