Ira Nandha Banjir Nyinyiran Diduga Join Geng Mamayu usai Kepergok Ikut Arisan
Instagram/iranndha/kesharatuliu05
Selebriti

Selebgram Ira Nandha diduga gabung dengan geng ‘Mamayu’ yang beranggotakan Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah cs usai kepergok ikut arisan. Karena dugaan itu, Ira mendadak kena nyinyir netizen.

WowKeren - Selebgram Ira Nandha kembali banjir kritikan usai belum lama ini muncul bersama geng Mamayu. Geng Mamayu merupakan perkumpulan para artis muda yang beranggotakan, di antaranya Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Kesha Ratuliu, Syifa Hadju, Melody, dan Margin Wieheerm.

Karena itu muncul dugaan bahwa Ira kini bergabung dengan geng hits tersebut. Pasalnya, Ira juga terciduk hadir di saat geng tersebut tengah melangsungkan arisan rutin. Kedatangan Ira itu terlihat dari beberapa Story Instagram yang dibagikan oleh Kesha Ratuliu cs.

Photo-Instagram

Ira Nandha Kepergok Ikut Arisan Geng Mamayu

Tak cuma itu, Dinda Hauw juga membagikan foto bersama Geng Mamayu di momen pertemuan semalam, Rabu (29/5). Dalam foto tersebut, Ira tampil cantik dengan kerudung krem dan kemeja garis biru yang dipadukan bersama rompi terang.


Mamayu🫶🏻,” tulis Dinda Hauw lewat akun Instagram pribadinya.

Tak cuma Dinda Hauw, Kesha Ratuliu juga berbagi foto geng Mamayu. Ira terlihat duduk manis bersama Dinda, Kesha, Margin, dan Melody. Beberapa anggota seperti Lesti, Aurel dan Syifa tampak absen dalam kesempatan tersebut.

Sayang, bergabungnya Ira dengan geng Mamayu malah mendapat respons kecut dari netizen. Netter lagi-lagi mengungkit soal kabar Ira rujuk dengan sang suami pilot, Elmer Syaherman. Belakangan, Ira memang banyak mendapat sindiran yang menyebutnya berhasil terkenal dan bergabung dengan circle artis lewat jalur buka aib suami.

Is kok ada si iranandha , jadi malas lihatnya, udh buat heboh, dia dot smuanya, netizen dapat kerak dosanya😂😂😂😂😂,” kata netter. “Udah dapet sirkel artis waktunya balikaann,” sindir netter lain. “Duta sebar aib suami nyempil nya udah sampe sini bjir 😂 gapantes keknyaa 😫🙏🏻,” sentil netizen. “Kok ada @iranndha aduh gak cocok deh masuk geng mamayu,” ujar netizen lain. “Ngapain dah ikutan si pojok kiri depan😂,” kata yang lain. “Tutor msuk geng artis ya itu umbar aib suami,” ungkap warganet. “Gua sih malu udah umbar aib suami ke sosmed eh ujung2nya balikan. Apa ga jiji make barang yg awalnya punya kita tp tbtb dipake org lain trus dipake lagi sama pemilik awalnya eewwhhhh,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait